Liga 1

Persebaya vs Persib Liga 1 2018 - Gomez: Laga di Surabaya Jadi Pesta Menyenangkan 

Duel Persebaya vs Persib ini dijadwalkan akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar dan vidio.com pukul 18.30 WIB.

Persebaya vs Persib Liga 1 2018 - Gomez: Laga di Surabaya Jadi Pesta Menyenangkan 
kolase
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Laga tunda Liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (26/7/2018).

Duel Persebaya vs Persib ini dijadwalkan akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar dan vidio.com pukul 18.30 WIB.

Jelang big match Persebaya vs Persib, tim Maung Bandung semakin mematangkan persiapan mereka. 

Baca: Persebaya Vs Persib Liga 1 2018, Cedera Kim Jeffrey Kurniawan Mulai Menunjukkan Kabar Baik

Dikutip dari situs resmi Persib, persib.co.id, Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku antusias menatap laga tunda pekan ke-9 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis 26 Juli 2018, besok. 

Di samping mempertemukan dua tim besar di Indonesia, kata Gomez, laga besok juga akan semakin istimewa, karena kedekatan antara kedua suporter. 

“It’s very nice. Persebaya Surabaya adalah tim besar di Indonesia dan kotanya juga sangat bagus. Begitu juga dengan pendukung kita yang sangat dekat dengan pendukung Persebaya, dan itu sangat penting, karena menurut saya besok akan menjadi pesta yang menyenangkan,” ujar Gomez dalam jumpa pers, Rabu siang, 25 Juli 2018. 

Pelatih asal Argentina itu juga memprediksikan pertandingan akan berjalan dengan menarik. Kedua kesebelasan akan tampil habis-habisan demi meraih poin sempurna. 

“Pertandingan juga sangat penting, pastinya, baik untuk Persebaya maupun untuk Persib. Tapi untuk atmosfer besok, saya pikir akan sangat bagus. Itu sangat bagus untuk sepakbola,” pungkas Gomez. 

Sebelumnya, masih dikutip dari persib.co.id, setelah memanggil dua pemain yakni bek Victor Igbonefo dan stiker timnas Indonesia, Muchlis Hadi Ning, pelatih Persib, Mario Gomez memanggil seorang pemain lagi.

Baca: Pemainnya Absen, Gomes Atur Strategi Jelang Laga Liga 1 2018 Persebaya vs Persib Live di Indosiar

Baca: Persebaya vs Persib Laga Tunda Liga 1 2018 Live Indosiar, Head to Head Dua Tim, Kick Off 18.30 WIB

Baca: Jadwal Live Laga Tunda Liga 1 2018 Persebaya Vs Persib, Peluang Maung Bandung Juara Paruh Musim

Pemain itu adalah Puja Abdillah. Gelandang muda Persib itu direncanakan bergabung dengan pemain Persib lainnya di Surabaya, Kamis pagi.

"Tadi dapat telepon untuk bergabung segera ke Surabaya. Dapat tiketnya besok pagi langsung ke Surabaya dari Bandung," kata Puja usai berlatih di Sports Jabar, Rabu (25/7/2018) dikutip dari persib.co.id

Pemain bernomor punggung 27 ini mengaku tak mau muluk-muluk.

Meskipun peluangnya untuk tampil di Surabaya kemungkinan kecil, Puja tetap menyiapkan diri untuk menghadapi situasi apapun.

Bahkan, jika ada kesempatan tampil saat away berikutnya kontra PS Tira, 30 Juli mendatang.

"Selama di Bandung terus jaga kondisi. Kalaupun ada kesempatan, saya siap. Semua tergantung pelatih," ujar Puja. (*)

Penulis: M Iqbal
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved