Breaking News:

Seleb

Roby Geisha Ungkap Mungkin Nanti Momo Bisa Kembali Bersama Geisha

Kehadiran Regina Poetiray sebagai vokalis baru dari Geisha tak membuat posisi Narova Morina Sinaga atau Momo digantikan.

Editor: Sesri
Instagram
Geisha ganti vokalis? 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Band Geisha baru-baru ini merilis lagu barunya bersamaan dengan diperkenalkannya vokalis barunya.

Vokalis Geisha yang biasanya diisi oleh Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo kini diisi oleh Regina Poetiray

Kehadiran Regina Poetiray sebagai vokalis baru dari Geisha tak membuat posisi Narova Morina Sinaga atau Momo digantikan.

Menurut sang gitaris, Roby, saat ini Momo harus fokus menjalankan kegiatan barunya.

"Momo di rumahnya sekarang kita punya kegiatan masing-masing. Yang jelas Momo tetap di sini, doanya di sini, selalu untuk kita semua," kata Roby saat ditemui usai mengisi acara Selebrasi di Studio 1, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Geisha dalam jumpa pers peluncuran single terbarunya bertajuk Kering Air Mataku, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).(Kompas.com/Ira Gita)
Geisha dalam jumpa pers peluncuran single terbarunya bertajuk Kering Air Mataku, di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).(Kompas.com/Ira Gita) (Kompas.com)

Roby mengatakan keberadaan vokalis baru juga keinginan Momo.

"Ini juga Momo yang minta kami kembali berkarya kok. Kami tidak mungkin berubah mengingat sudah 14 tahun bersama," ujar Roby.

"Mungkin bisa nanti suatu saat bisa saja kembali. Karena Momo juga salah satu founder Geisha. Jadi kebetulan Momo fasenya ada di sini harus fokus dengan kegiatan baru," ungkapnya.

Sebelumnya Geisha mengenalkan vokalis barunya bernama Regina Poetiray.

Bersama Regina, Geisha meluncurkan lagu baru mereka berjudul "Kering Air Mataku". (*) 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved