IGD RSUD Bengkalis Berikan Penghargaan Paket Umrah Karyawan Berprestarsi

Penghargaan diberikan kepada karyawan yang berprestasi sesuai kriteria yang ditentukan pihak IGD RSUD Bengkalis.

IGD RSUD Bengkalis Berikan Penghargaan Paket Umrah Karyawan Berprestarsi
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Pemberian Penghargaan kepada karyawan berprestasi dilakukan pihak IGD Bengkalis, Jumat (27/7/2018) kemarin. 

Laporan wartawan tribunbengkalis.com Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Guna meningkatkan kualitas pelayanan di Intalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis, Kepala IGD RSUD Bengkalis Dokter Fadler Hidayat melakukan pemberian reward atau penghargaan kepada karyawan IGD RSUD Bengakalis.

Penghargaan diberikan kepada karyawan yang berprestasi sesuai kriteria yang ditentukan pihak IGD RSUD Bengkalis.

Penghargaan kepada karyawan IGD RSUD Bengkalis ini berikan berupa paket uang muka umroh bersama PT Arminareka Perdana Perwakilan Bengkalis. Pemberian penghargaan diberikan langsung dihadapan karyawan RSUD Bengkalis saat pelaksanaan apel Jumat (27/7/2018) kemarin.

Baca: Diduga Kelelahan Saat Berenang, Bocah Kelas 4 SD Tenggelam di Pangkalan Kerinci

Menurut Fadler, penghargaan diberikan kepaea karyawan yang memenuhi kriteria prestasi yang telah ditetapkan pihak IGD RSUD Bengkalis. Kriteria tersebut diantaranya Memberikan pelayanan prima, cepat tanggap dalam bekerja, disiplin, kepedulian terhadap pasien dan alat alat medis di IGD, serta komunikasi efektif dan bisa bekerjasama dengan semua personil IGD serta unit yg terkait.

Berdasarkan kriteria tersebut pihak IGD memberikan penghargaan kepada perawat Didi Oktara yang memenuhi kriteria prestasi. Didi berhasil mengungguli 28 karyawwan IGD lainnya yang terdiri dari Dokter, perawat dan Porter.

Sementara itu, Didi Oktara tidak menyangka bisa terpilih sebagai karyawan terbaik pada priode kali ini. Namun dengan penghargaan ini pihaknya akan berkomitmen menjaga kinerja bekerja melayani pasien dengan baik.

"Alhamdullah kita tidak menyangka bisa terpilih sebagai perawat terbaik. Terima kasih sudah mempercayakan, insyallah kita akan semangat untuk bekerja, " tandasnya.

Baca: Gempa Lombok 6,4 SR - Terjadi 43 Gempa Susulan. Korban Tewas Bertambah Jadi 3 Orang

Sementara itu manajemen RSUD Bengkalis yang di wakil Direktur RSUD Bengkalis Rita Puspita berterimakasih PT Arminareka Perdana yang telah mensupport kegiatan ini dengan memberikan paket DP atau uang muka Umroh senilai 3.500.000 rupiah.

Mudah mudahan berkah apa yang telah diberikan pihak Arminareka Perdana.

Semantera itu menurut Rita Pemilihan karyawan terbaik ini rutin di lakukan setiap 6 bulan sekali.

Dengan tujuan memberikan motivasi kepada seluruh karyawan di lingkup IGD RSUD Bengkalis agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bengkalis.

"Kita harap dengan reward dan penghargaan ini bisa memotivasi seluruh karyawan untuk memberikan pelayanan terbaik," tandasnya. (*)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved