Kejuaraan Voli Perkasa Bola Voli Cup I Demokrat Pekanbaru, Ajang Penjaringan Atlet Berbakat

Sebanyak 39 tim ambil bagian dalam Kejuaraan bola voli Perkasa Voli Club Cup I di Perumahan Tunggal Perkasa Tenayan Raya

Kejuaraan Voli Perkasa Bola Voli Cup I Demokrat Pekanbaru, Ajang Penjaringan Atlet Berbakat
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Ketua Umum DPC Partai Demokrat Pekanbaru H Agung Nugroho lakukan servis pertama tanda dibukanya kejuaraan 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Ketua Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pekanbaru H Agung Nugroho SE, Sabtu (28/7/2018) malam buka Kejuaraan bola voli Perkasa Voli Club Cup I di Lapangan Bola Voli Perumahan Tunggal Perkasa, Tenayan Raya, Pekanbaru.

Baca: FOTO: 54 Pembalap Ikuti Honda Dream Cup

Perkasa Voli Club Cup I 2018 itu kata Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru Agung Nugroho kepada Tribun, Minggu (29/7) diikuti sekitar 39 tim.

"Sebanyak 39 tim itu terdiri dari 27 tim putra dan 12 tim putri," ujar Agung.

Kejuaraan ini tambah Ketua IMI Riau tersebut, tujuannya adalah untuk menghidupkan olahraga bol voli di Pekanbaru dan juga menjaring atlet bola voli di Pekanbaru. "Oleh karena itu kita harapkan kepada seluruh tim agar tetap mengedepankan sportifitas dalam bertanding," ucap Agung yang merupakan Ketua Umum DPC Partai Demokrat termuda di Riau.

Baca: 1 Bulan Sebelum Terjadi Serangan Jantung, Tubuh Kita Sudah Memberikan 8 Tanda Ini

Sebagai Ketua Umum DPC jelas Agung, dirinya juga sangat komit untuk memajukan olahraga di Pekanbaru. "Jadi bagi tim putra dan putri yang meraih juara satu hadiahnya saya tanggung," ungkap mantan Ketua Umum KNPI Pekanbaru itu.

Menurut Agung, Partai Demokrat saat ini tengah fokus untuk membangung Kecamatan Tenayan Raya baik itu membangun bidang olahraga juga komit membangun bidang insfrastruktur. "Untuk itu kita akan fokus membangun jalan di Tenayan Raya ini," papar Agung.

Baca: Pungut Uang Parkir Diluar Perda dan Ganggu Lalu Lintas, Dishub Evaluasi Izin Parkir

Kedepan kata Agung lagi, Demokrat Pekanbaru akan menggelat kejuaraan futsal se Pekanbaru. "Karena kita ingin generasi muda kita ini sangat mencintai olahraga," ujar Agung.

Pembukaan kejuaraan itu juga dihadiri oleh Sekjen DPC Partai Demokrat Pekanbaru Azwendi yang merupakan anggota DPRD Pekanbaru dan juga Ketua PAC Demokrat Tenayan Raya Heri Setiawan yang juga anggota DPRD Pekanbaru.

Baca: Merasa Dirugikan karena Audit BPK Kontraktor Surati Inspektorat Riau, Dewan Bereaksi Begini

Sementara itu Ketua PAC Demokrat Tenayan Raya Heri Setiawan mengatakan, untuk pembukaan sengaja dilakukan, Sabtu (28/7). "Tapi untuk pertandingannya akan kita mulai, Senin (30/7)," ujar Heri. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved