PSF Chapter Rohul Meriahkan Acara Anniversary NGC

Next Generation Community (NGC) Chapter Rokan Hulu selenggarakan perayaan Anniversary yang pertama pada Sabtu (28/7/2018)

PSF Chapter Rohul Meriahkan Acara Anniversary NGC
Istimewa
Anggota PSF berfoto bersama di acara Anniversary NGC yang pertama. (Istimewa) 

Laporan: Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Next Generation Community (NGC) Chapter Rokan Hulu selenggarakan perayaan Anniversary yang pertama pada Sabtu (28/7/2018) malam di  Halaman Hotel Sapadia, Rokan Hulu. Acara tersebut tak hanya dihadiri oleh anggota NGC, namun juga oleh komunitas mobil dari berbagai daerah di Riau.

Salah satunya adalah Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Korwil Rokan Hulu. Demi memeriahkan acara, para penggemar mobil Pajero Sport tersebut menurunkan 17 orang membernya.

"Ini sebagai bentuk solidaritas kita sesama klub dan komunitas mobil dari Rokan Hulu. Tujuannya adalah untuk menambah keakraban dan  menjalin silaturahmi lebih kuat lagi,"ujar Ketua Wilayah Rokan Hulu, Andi Darviansyah Nasution.

Baca: Info CPNS 2018 - Berikut 4 Link Resmi Info CPNS 2018, Simulasi Soal & Pendaftaran sscn.bkn.go.id

Baca: Realisasi KUR Nasional Sebesar Rp64 Triliun, Riau Rp1,4 Triliun Lebih, Kampar Mendominasi

Acara Anniversary pertama NGC tersebut diisi dengan berbagai hiburan untuk para tamu dan pengunjung, mulai dari musik band lokal, pemotongan kue hingga pembagian doorprize.

Acaranya luar biasa meriah. Dari hasil undian doorprize, salah seo3 anggota kita bernama Om Sutardi dari Kecamatan Tambusai Utara berhasil raih voucher sebesar Rp100 ribu. Sebagai bentuk ucapan selamat, PSF Chapter Rokan Hulu memberikan cinderamata berupa plakat untuk NGC.

Baca: FOTO: Razia KTP di Jalan Sudirman Pekanbaru

PSF Rokan Hulu sendiri terus menjalin hubungan silaturahmi dengan komunitas lainnya, terutama dengan sesama PSF dari daerah lain. Salah satunya adalah menemani wisata religi yang dilakukan oleh PSF Kampar pada tanggal 4 Agustus 2018.

"Insyaallah teman-teman PSF dari Wilayah Kampar ke Rokan Hulu, untuk wisata religi ke Islamic Center Pasir Pengarayan dan ke Wisata Alam Cibogas, serta Batu Gajah di awal Agustus nanti. Ada sekitar 15 orang dari kita yang baka menemani mereka untuk jelajah alam di Desakra,"pungkasnya. (*)

Penulis:
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved