Padang

Siap-siap, Pemko Padang Taja Wisata Belanja Plaza Rakyat Permindo, Big Sale 70 Persen!

Wisata Belanja Plaza Rakyat Permindo yang akan digelar mulai pada tanggal 7 sampai 17 Agustus 2018 mendatang.

Siap-siap, Pemko Padang Taja Wisata Belanja Plaza Rakyat Permindo, Big Sale 70 Persen!
.
Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah menerima rombongan road show tribunpekanbaru.com General Manager (GM) Bisnis Tribun Pekanbaru, Anwar Helmi didampingi Manager Online Tribun Pekanbaru Harismanto di Rumah Dinas Walikota Padang, Selasa (31/7/2018) sore. 

Laporan Kontributor TribunPadang.com, Riki Suardi

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Untuk memeriahkan perayaan HUT Kota Padang ke-349 tahun 2018, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Pariwisata menyuguhkan Wisata Belanja Plaza Rakyat Permindo yang akan digelar mulai pada tanggal 7 sampai 17 Agustus 2018 mendatang.

Pada iven Wisata Belanja yaang huga digelar dalam rangka HUT Kemerdekaan NKRI ke-73 tersebut, sebanyak 30 toko disepanjang Jalan Permindo, Kota Padang, memberikan diskon besar-besaran (big sale) hingga 70 persen kepada pengunjung.

Hal itu disampaikan Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah kepada rombongan road show tribunpekanbaru.com yang terdiri dari Manjer Online Harismanto, dan General Maneger (GM) Bisnis tribunpekanbaru.com, Anwar Helmi di Rumah Dinas Walikota Padang, Selasa (31/7/2018) sore.

Dilanjutkan Mahyeldi, 30 toko yang memberikan big sale 70 persen itu merupakan toko yang memasang logo big sale.

Baca: Persita Tahan Persis Solo Geser Posisi Semen Padang di Puncak Klasemen Liga 2 2018 

Baca: Mahasiswa Politeknik Negeri Padang Ciptakan Gelang Anti Begal, Modal Pembuatan Cuma Rp 200 Ribu

Oleh sebab itu, orang nomor satu di Pemerintah Kota Padang yang akrab disapa Buya itu berharap agar disuguhkan dalam rangka HUT Kota Padang dan HUT Kemerdekaan RI ini bisa dimanfaatkan masyarakat.

"Program ini besar manfaatnya bagi masyarakat, karena produk yang dijual murah meriah. Sebab, diskonnya 70 persen. Jadi, silahkan masyarakat Kota Padang berburu barang-barang dengan harga murah di Plaza Rakyat Permindo," ujar Mahyeldi didampingi Kepala Dinas Pariwisata, Medi Iswandi.

Selain mengadakan Wisata Belanja di Plaza Rakyat Permindo, kata Medi Iswandi melanjutkan, juga digekar beberapa rangkaian kegiatan HUT Kota Padang dan HUT Kemerdekaan RI. Di antaranya, dragon boad yang digelar 2-5 Agustus di Bandar Bekali GOR H Agus Slaim Padang.

Kemudian Padang Indian Ocean Musik Fesitval yang diselenggarakan setiap malam dari tanggal 3-5 Agustus di Jembatan Siti Nurbaya, dan kegiatan ini akan diikuti oleh 7 negara, yaitu selain Indonesia, negara lainnya adalah Jepang, India, Mauritius, Singapura, Peru, dan Vietnam.

"Kemudian pada Minggu pagi, yaitu tanggal 5 Agustus besok, juga diadakan Padang Run Meraton. Sedangkan besoknya, yaitu tanggal 6 malam, diadakan Carnaval Telong-Telong, serta Padang Carnaval," bebernya.

Selain itu, tanbahnya, pada Oktober mendatang juga digelar kegiatan 1000 gandang tasa yang rencananya akan diadakan oleh Himpunan Kekeluargaan Musik Indonesia (IKASMI) Sumbar yang juga disupport oleh Polda Sumbar.

"Bahkan kegiatan 1000 gandang tasa itu akan mendapatkan rekor MURI," bebernya.

GM Bisnis tribunpekanbaru.com Anwar Helmi mengaku siap mendukung sekuh kegiatan yang digekar Pemko Padang dalam rangka HUT Kemerdekaan RI dan HUT Kota Padang.

"Kami siap mensupport seluruh kegiatan yang ditaja Pemko Padang, baik di bidang pariwisata mauoun pembangunan," ujarnya.(*)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved