Breaking News:

Transfer Manchester United: Mourinho Inginkan 5 Pemain Ini, Baru Satu yang Dipenuhi Manajemen

Lima nama pemain yang jadi incaran Mourinho tersebut. Dari kelima nama itu, baru satu yang berhasil didapatkan oleh The Red Devils.

istimewa
ODD ANDERSEN/AFP Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengangkat trofi Liga Europa seusai membawa timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final di Stadion Friends Arena, Solna, Swedia pada 24 Mei 2017. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Media Inggris, Mirror, mengungkapkan lima pemain yang diincar Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini tetapi ditolak oleh manajemen.

Setelah dikalahkan Liverpool dengan skor 1-4 dalam ajang International Champions Cup (ICC) 2018, manajer Manchester United Jose Mourinho menumpahkan uneg-unegnya di depan media.

Mourinho mengkritik semua yang tak berjalan sesuai rencananya mulai dari absennya Anthony Martial, kualitas permainan pemain muda, kepemimpinan wasit, dan aktivitas transfer Manchester United.

Khusus yang terakhir, Mourinho telah menjelaskan secara detail bahwa permintaannya mendatangkan lima pemain baru ditolak oleh manajemen.

Tak pelak, hal itu membuat Mourinho dirundung kekecewaan.

"Saya ingin mendapat setidaknya dua pemain baru lagi. Namun sepertinya saya tak akan mendapatkan itu," kata Mourinho dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya rasa mungkin kami hanya akan mendapatkan satu pemain lagi meski saya sudah memberikan lima nama pemain yang saya inginkan beberapa bulan lalu," ujar dia lagi.

Media Inggris, Mirror, mengungkapkan lima nama pemain yang jadi incaran Mourinho tersebut.

Dari kelima nama itu, baru satu yang berhasil didapatkan oleh The Red Devils.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, inilah 5 pemain incaran Jose Mourinho yang ditolak manajemen Manchester United:

Baca: Bayi Diculik Macan Tutul dari Tangan Ibunya, Beruntung Bisa Selamat

Baca: Link Live Streaming Timnas U-16 vs Myanmar: Kedua Tim Mengantongi Poin yang Sama

Baca: Besok, PSPS Lakoni Laga Piala Indonesia 2018

Halaman
1234
Editor: Firmauli Sihaloho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved