Disembunyikan 15 Tahun di Gua oleh Dukun,Wanita Ini Dirudapaksa hingga Hamil,Nasib Anaknya

Hilang sejak 15 tahun lalu, seorang wanita ditemukan di sela-sela batu sebuah goa di di Desa Bajugan, Kabupaten Tolitoli,

Disembunyikan 15 Tahun di Gua oleh Dukun,Wanita Ini Dirudapaksa hingga Hamil,Nasib Anaknya
Kolase

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hilang sejak 15 tahun lalu, seorang wanita ditemukan di sela-sela batu sebuah  goa di di Desa Bajugan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Minggu (5/8/2018).

Video penemuan  wanita yang diketahui bernama Hasmi di dalam goa viral di media sosial. Video ini diunggah akun facebook, Idjon Djambi dan beberapa akun lainnya.

Dalam informasi video ini disebutkan Hasmi yang diculik saat masih berusia 13 tahun di 2003 lalu, dan baru ditemukan pada Minggu (5/8/2018).

"Wow hilang Tahun 2003 ditemukan tahun 2018. Anak perempuan ini menghilang sejak 2003 dan di temukan 2018 Artinya menghilang selama 15 tahun ditemukan dalam keadaan hidup ditemukan dalam gua jalan antara Bajugan-Galumpang Tolitoli Utara, Sulawasi Tengah,"  tertulis dalam dinding akun tersebut.

Dalam video tersebut, tampak pelepasan Hasmi dari penyekapan menjadi tontonan masyarakat setempat.

Polisi pun turut terlibat dalam pelepasan Hasmi dari dalam goa.

Baca: Fakta Penyelamatan 13 Remaja Terjebak dalam Goa 14 Hari, Gak Disangka Cara Mereka Bertahan Hidup

Baca: Polisi Ringkus Pria Pengedar Sabu Bersama Dua Teman Wanitanya di Kamar Hotel di Jalan A Yani

Baca: Info Pendaftaran CPNS 2018 - Hati-hati! Ada 4 HOAX CPNS 2018 yang Harus Diwaspadai

Polisi meminta masyarakat yang ada di lokasi supaya tidak melakukan tindakan apapun terhadap kejadian, dan menyerahkan kasus tersebut kepada mereka.

Dalam video tampak rumah yang ditempati penculik terbuat dari kayu, dan disekeliling rumah terdapat pepohonan, dan persis di belakang rumah terdapat batu-batu besar dan gua yang dijadikan sebagai tempat menyekap Hasmi.

Saat ditemukan, Hasmi terlihat linglung. Ia pun hanya mengenakan kain sarung yang sudah robek, dan berjalan tertatih-tatih saat dipandu beberapa warga.

Kolase foto Hasmi yang disekap di gua selama 15 tahun
Kolase foto Hasmi yang disekap di gua selama 15 tahun (Kolase Video)

Warga yang mengenal Hasmi berteriak memanggil namanya, dan beberapa diantar warga langsung memeluk Hasmi dan memberikan kain sarung yang lebih bagus.

Halaman
1234
Editor: Sesri
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved