Smartfren Tawarkan Modem WiFi Seri M Terbaru dengan Berbagai Pembaruan Spesifikasi

PT Smartfren telecom menghadirkan seri terbaru dari keluarga modem seri M yakni WiFi M6.

Smartfren Tawarkan Modem WiFi Seri M Terbaru dengan Berbagai Pembaruan Spesifikasi
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
PT Smartfren telecom menghadirkan seri terbaru dari keluarga modem seri M yakni WiFi M6. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM - Memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat terhadap paket data yang lancar untuk berinternet, serta tingginya minat untuk menggunakan seri modem WiFi Smartfren, PT Smartfren telecom menghadirkan seri terbaru dari keluarga modem seri M yakni WiFi M6.

Regional Head North Sumatera Smartfren, Jefry Batubara, Senin (6/8/2018) mengatakan Smartfren Modem WiFi M6 dilengkapi dengan kemampuan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai 3250mAH yang mampu bertahan selama 20 jam penuh.

"Setiap seri terbaru tentunya harus menghadirkan suatu penyempurnaan, demikian juga Smartfren Modem WiFi M6 yang kali ini dilengkapi dengan layar LED," tuturnya.

Baca: Link Live Streaming TV One - Ustaz Abdul Somad akan Jawab Soal Cawapres Malam Ini 

Spesifikasi layar ini dihadirkan untuk mempermudah pengguna mendapatkan informasi seputar MiFi M6, seperti melihat kualitas signal, kuota paket internet, nomor pelanggan dan lainnya.

Ia mengatakan sejak diluncurkan pertama kali tahun 2015, modem WiFi seri M mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

Sudah 3.000.000 unit modem seri M berhasil dipasarkan ke pengguna.

"Melihat antusiasme tersebut, kali ini kami hadirkan kembali seri terbaru modem WiFi M6 dengan penyempurnaan diberbagai spesifikasi dan juga dilengkapi paket data menarik yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna," ujarnya.

Baca: Gugatan Perdata Terhadap PT Samantaka, Penggugat Ajukan Sita Jaminan

Ia menambahkan dengan segala keunggulan yang ditawarkan Smartfren modem WiFi M6 tentunya akan lebih meningkatkan pengalaman pengguna berselancar di dunia maya dengan lebih baik.

Perangkat ini kini bisa dimiliki dengan membayar seharga Rp. 499.000,-.

Kini ada juga penawaran untuk isi ulang. Apabila pelanggan melakukan top up sebesar Rp 60.000,- maka akan mendapatkan paket kuota internet full 4G 24 jam sebesar 22GB.

Kuota ini terdiri dari bonus aktivasi 2GB, bonus top sebesar 4GB, kuota 4G 24 jam sebesar 8GB, dan kuota midnight sebesar 8GB. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved