Agung Nugroho: Riau Provinsi Kaya, Harusnya Rakyatnya Sejahtera

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho berharap Riau semakin maju dan masyarakat Riau bisa semakin sejahtera.

Agung Nugroho: Riau Provinsi Kaya, Harusnya Rakyatnya Sejahtera
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM - Sempena dengan peringatan hari jadi Provinsi Riau ke-61, Rabu (9/8/2018), Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho berharap Riau semakin maju dan masyarakat Riau bisa semakin sejahtera.

“Karena dari dulu, Riau ini terkenal sebagai provinsi yang kaya. Dan telah banyak menyumbangkan ke kas negara melalui minyak yang terkandung di bumi lancang kuning ini," ujar Agung, yang juga merupakan Ketua Umum IMI Riau itu.

Tapi sayangnya kata Agung, belum berdampak kepada kesejahteraan rakyatnya.

“Infrastruktur kita masih sangat tertinggal jika dibandingkan dengan provinsi lain. Tak usahlah kita bandingkan dengan yang di jawa, dengan yang di Sumatera saja kita tertinggal. Seperti dengan Sumut , Sumsel dan Lampung. Belum lagi kualitas pendidikan dan kesehatan kita,” ucap Agung.

Baca: BREAKING NEWS: Gempa Bumi 6,2 SR Kembali Guncang Lombok Kamis Siang

Baca: Gempa Lombok 6,2 SR Kamis Siang Terasa Hingga Denpasar, Pegawai Pemko Berhamburan 

Ini jelas Agung, merupakan autokritik untuk semua. Apalagi selama ini bargaining Riau di pusat terlalu disepelekan. Semoga dengan Gubernur baru yang terpilih, bisa memperbaiki kondisi ini.

"Mari kita teriakkan sama-sama dengan anggota DPR RI dari Riau dan juga DPRD Provinsi Riau ke depan,” ungkap Agung yang telah didaftarkan Demokrat sebagai bakal calon DPRD Provinsi Riau dapil Kota Pekanbaru.

Makanya tegas Agung, rakyat harus mengambil peran, untuk memilih wakilnya ke depan yang benar-benar berkompeten.

Berani bersuara, menguasai  persoalan dan tentu yang berintegritas. Jangan sampai provinsi Riau ini terkenal karena kasus korupsinya. (*)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved