Seleb

Oknum Pegawai Geprek Bensu Lakukan Pemukulan pada Driver Gojek,Ruben Onsu Tanggung Biaya Rumah Sakit

Ruben Onsu mengaku akan melakukan tindakan tegas pada oknum karyawan outlet Geprek Bensu yang melakukan pemukulan pada driver gojek.

Oknum Pegawai Geprek Bensu Lakukan Pemukulan pada Driver Gojek,Ruben Onsu Tanggung Biaya Rumah Sakit
Instagram Ruben Onsu
Ruben Onsu 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ruben Onsu mengaku akan melakukan tindakan tegas pada oknum karyawan outlet Geprek Bensu yang melakukan pemukulan pada driver gojek.

Tidak hanya itu, Ruben Onsu sebagai pemilik dari Geprek Bensu pusat akan menanggung biaya rumah sakit terhadap korban hingga selesai.

Hal itu disampaikan Ruben Onsu melalui klarifikasi yangdiunggahnya di akun Instagramnya @ruben_onsu.

Setidaknya ada 7 poin yang disampaikan oleh Ruben Onsu terkait pengeroyokan dan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum karyawan Geprek Bensu yang berada di Kedaton Lampung.

Baca: Oknum Karyawan Geprek Bensu Keroyok Driver Gojek, Ruben Onsu Langsung Beri Klarifikasi

Ruben pun minta maaf dan membuat pernyataan kalirifikasi dari kejadian tersebut.

"Terkait dengan peristiwa pegawai geprek bensu lampung yg melakukan pemukulan pada tukang gojek bersama ini kami ingin melakukan klarifikasi sebagai berikut

1. Pertama tama kami mengutuk setiap perbuatan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh “oknum” yg bekerja di @geprek_bensu_lampung , karena kami membenci tindakan anarkis dan kekerasan yg dilakukan oleh siapapun.

2. Kami akan mempelajari masalah yg melibatkan “oknum” tersebut dan akan segera mengambil tindakan tegas diantaranya melakukan pemecatan

3. Kami dengan segala rendah hati memohon maaf kepada korban pemukulan dan keluarga nya juga memohon maaf kepada gojek Indonesia atas perbuatan tidak terpuji yg dilakukan “oknum” karyawan Geprek Bensu Lampung.

4. Perbuatan yg dilakukan oleh “oknum” karyawan tersebut adalah perbuatan pribadi yg terkait dgn masalah pribadinya dan tidak terkait dan sangkut pautnya dgn Geprek Bensu.

Halaman
123
Penulis: Sesri
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved