Indragiri Hulu

Puluhan Anggota Komunitas Motor di Inhu Galang Bantuan untuk Korban Gempa Lombok

Puluhan anggota komunitas sepeda motor di Inhu yang tergabung dalam Forkib Inhu menggalang bantuan untuk untuk korban gempa di Lombok.

Istimewa
Puluhan Anggota Komunitas Motor di Inhu Galang Bantuan untuk korban gempa Lombok 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Puluhan anggota komunitas sepeda motor di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yang tergabung dalam Forum Komunitas Biker (Forkib) Inhu menggalang bantuan untuk untuk korban gempa di Lombok.

Aksi sosial ini dilakukan di sejumlah kecamatan di Kabupaten Inhu.

"Aksi penggalangan bantuan untuk korban bencana di Lombok ini dilakukan di Kecamatan Pasir Penyu, Rengat, Rengat Barat, Seberida, dan Kecamatan Sei Lala," kata Ozi salah satu perwakilan Forkib Inhu, Senin (13/8/2018).

Baca: Tak Datang Barengan di RSPAD, Prabowo dan Sandiaga Uno Hari Ini Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Ozi yang yang juga merupakan salah satu pentolan komunitas XTC Inhu itu mengungkapkan bahwa kurang lebih 30 komunitas sepeda motor yang terlibat dalam kegiatan ini.

Ozi berkata setelah penggalangan dana, seluruhnya akan diserahkan ke pimpinan Forkib Inhu untuk kemudian diserahkan kepada para korban bencana.

"Pengirimannya akan dilakukan melalui rekening kepada salah satu komunitas motor di NTB, nama komunitasnya CB NTB," katanya. Rencananya pengiriman bantuan itu akan dilakukan pada Selasa (14/8/2018). (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved