techno

Xiaomi Pocophone F1 Resmi Meluncur Tanggal 22 Agustus 2018

Xiaomi Pocophone F1 bakal diperkenalkan secara resmi ke publik, pada Rabu tanggal 22 Agustus 2018.

Xiaomi Pocophone F1 Resmi Meluncur Tanggal 22 Agustus 2018
kompastekno
Xiaomi Pocophone F1 dalam bocoran video unboxing dan hands-on lansiran Slashleaks.(Slashleaks) 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Akhirnya Xiaomi India menetapkan tanggal lauching Xiaomi Pocophone F1. Pada akun Twitter mereka, dikutip Tribunpekanbaru.com dari gsmarena, dijelaskan bahwa smartphone flagship teranyar dengan Prosesor Snapdragon 845 tersebut bakal diperkenalkan secara resmi ke publik, pada Rabu tanggal 22 Agustus 2018 waktu setempat.

ciutan Twitter Xiaomi India
ciutan Twitter Xiaomi India (twitter)

Sebagaimana kita ketahui bersama, setelah sempat beredar di berbagai situs tekno ternama, termasuk dari KompasTekno, ada beberapa hal yang patut untuk disimak para Mifans, sebutan untuk fansnya handphone Xiaomi, mengenai kehadiran perangkat Xiaomi yang canggih ini.

Baca: Bisa Dicek Sendiri, Begini Cara Mengetahui Penggunaan RAM di Ponsel Xiaomi

Selain  akan ditenagai chip unggulan Qualcomm, yakni Snapdragon 845, Xiaomi Pocophone F1 juga akan ditunjang baterai berkapasitas 4.000 mAh yang terbenam di dalam perangkat.

Spesifikasi itu tertera dalam kotak kemasan Pocophone F1 dan tempelan stiker yang menutupi permukaan layar yang sudah beredar luas beberapa hari lalu.

Bocoran spesifikasi Pocophone dari Slahsleaks, disebutkan System-on-chip (SoC) tersebut akan dipadukan dengan besaran RAM 6 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Pocophone sesumbar akan unggul dalam kecepatan. Head of Global Product Pocophone, Jai Mani mengungkapkan hal tersebut melalui surat terbukanya yang ia kicaukan melalui akun Twitter @jaimani.

smartphone terbaru dari Xiaomi, Pocophone, yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 845
smartphone terbaru dari Xiaomi, Pocophone, yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 845 (gsmarena)

"Untuk produk pertama, kami kembali ke dasar dan sepenuhnya fokus soal kecepatan. Tidak hanya peforma kecepatan yang asal tinggi, tapi kecepatan yang benar-benar nyata," tulis Mani.

Dengan SoC yang kekinian untuk segmen smartphone flagship, kemungkinan spesifikasi lain juga akan mengikuti tren yang ada saat ini.

Baca: Densus 88 Geledah Rumah Lima Terduga Teroris Jaringan JAD yang Ditangkap di Sumbar

Dari bocoran sebelumnya, Xiaomi Pocophone disebut akan mengusung dual-camera di punggung.

Halaman
12
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved