Pertahankan Gelar Juara, Susanto: Voli Putra Pekanbaru Sudah Mulai Disegani di Riau

Tim voli putra Kota Pekanbaru mempertahankan prestasi yang diraihnya pada kejurda voli Piala Gubernur Riau

Pertahankan Gelar Juara, Susanto: Voli Putra Pekanbaru Sudah Mulai Disegani di Riau
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Tim bola voli Putra Pekanbaru pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli Putra Piala Gubernur Riau (Gubri) 2018 berhasil mempertahankan prestasi yang diraihnya tahun 2016 lalu. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Rino Syahril

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Tim bola voli Putra Pekanbaru pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) bola voli Putra Piala Gubernur Riau (Gubri) 2018 berhasil mempertahankan prestasi yang diraihnya tahun 2016 lalu.

Pada Piala Gubri 2016 itu kata Pelatih bola voli putra Pekanbaru Susanto kepada Tribun, Kamis (16/8/2018), Pekanbaru juga bertemu Kampar di final.

"Hasilnya kita menang dengan skor 3-1. Kemudian Piala Gubri 2018 kita kembali ketemu Kampar di final dan skornya juga 3-1," ujar Susanto.

Baca: Ekspose Terakhir Irjen Pol Nandang Sebagai Kapolda Riau, Ini Pesannya

Prestasi itu tentunya tambah Susanto, cukup membanggakan sekali dan Pekanbaru bisa mempertahankan juara satu Piala Gubri. "Hasil itu tentunya membuat Pekanbaru sudah mulai disegani di Riau, karena kita juara bertahan Piala Gubri, juara dua Porprov 2017 dan juara satu Piala Walikota Dumai 2018, " ucap Susanto.

Baca: 5 Hektar Lahan Terbakar di Teluk Meranti, Tim Gabungan Saat Ini Lakukan Pendinginan

Menurut Susanto, saat menghadapi Kejurda Piala Gubri 2018, PBVSI Pekanbaru memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya sebagai tim pelatih untuk memilih pemain dan sekalian memberikan materi latihan.

Baca: Sesuai Janji, Jam 2 Siang Ini Ahok Bakal Buat Kejutan, Apa Itu?

"Kepercayaan itu tentunya saya gunakan sebaik mungkin dan alhamdulillah kita memberikan hasil yang terbaik dengan meraih juara satu," ungkap Susanto

Baca: VIDEO: Kalahkan Siak, Tim Putra Rohul Juara Tiga Voli Piala Gubri 2018

Jadi dari hasil itu jelas Susanto, dirinya melihat sekarang banyak pemain-pemain muda yang bagus dan bisa mengharumkan nama Riau. "Semoga bola voli Riau semakin berjaya dan bisa berbicara ditingkat nasional," ujar Susanto. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved