Ustadz Abdul Somad

Ustaz Felix Siauw Ikut Sedih atas Dilema Ustaz Abdul Somad

UAS selalu menyebut bahwa jadwal tersebut pada setiap bulan Februari dan Agustus setiap tahunnya.

Ustaz Felix Siauw Ikut Sedih atas Dilema Ustaz Abdul Somad
instagram
Ustaz Felix dan Ustaz Abdul Somad 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Ulama kebanggaan masyarakat Riau,Ustaz Abdul Somad LC, MA atau selalu akrab disingkat dengan UAS, di akun media sosial, facebook ataupun instagram, resmi (official) miliknya dan di beberapa video ceramahnya, selalu menyebutkan jadwal kunjungan dakwahnya.

Terkhusus, untuk kunjungan dakwahnya ke Suku Pedalaman Talang Mamak, di Indragiri Hulu (Inhu) Riau, UAS selalu menyebut bahwa jadwal tersebut pada setiap bulan Februari dan Agustus setiap tahunnya.

Khusus untuk Bulan Agustus 2018 ini, pada akun medsos beliau, UAS menyebut akan mengunjungi suku Pedalaman Talang Mamak, pada tanggal 30-31 Agustus 2018.

Namun, tampaknya pada Agustus 2018 ini, UAS menghadapai "dilema". Sebab di saat bersamaan, tahun ini, negeri jiran, Kerajaan Negeri Perak Malaysia juga bermaksud mengundang beliau pada tanggal 30 Agustus nanti.

Undangan ini bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Malaysia ke 61. Hal ini tampak jelas pada akun medsos UAS. Dimana pada akun Facebook dan Instagram ,yang diupload oleh UAS pada tangal 16 Agustus 2018, menjelang Solat Isya.

Pada akun medsos miliknya, Ulama kondang yang juga pernah ceramah di Taiwan, Jepang, Australia, Brunei Darrussalam dan Malaysia ini mengupload screeshoot aplikasi Whatsapp miliknya.

Dimana, tampak jelas percakapan atau undangan dari pihak Kerajaan Negeri Perak Malaysia. Seperti terlihat di bawah ini :

 Disaat bersamaan, pada statusnya UAS juga menulis bahwa , Tanggal 30-31 Agustus 2018 sudah janji akan ke Suku Pedalaman Talang Mamak. Di hari yang sama ada undangan ke Kerajaan Negeri Perak, Malaysia.

UAS mengungkapkan "dilema" tersebut : "Terkadang datang juga bisikan ingin ke Perak ini, berfoto-foto dengan Sultan, untuk menunjukkan ke mereka yang menghadang di Semarang, menghadang di Grobogan, membatalkan sepihak di Jepara. Tapi, Talang Mamak pula yang akan jadi korban. Ya Allah, luruskan niat kami, hanya ingin mencari ridho-Mu." tulis UAS yang langsung disambut dengan komentar beragam oleh Netizen atau followernya termasuk dari sahabat dakwahnya, yang juga Ustaz kondang, Ustaz Felix Siauw.

Ustaz Felix Siauw bahkan memasang emoji SEDIH pada kolom komentar, sesaat UAS mengupload foto-foto screenshoot pada akun medsosnya tersebut. 

Komentar Ustaz Felix di postingan Ustadz Abdul Somad
Komentar Ustaz Felix di postingan Ustadz Abdul Somad (Instagram/ustadzabdulsomad)
Halaman
12
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved