Breaking News:

Besok Masa Tanggapan Berakhir, KPU Pelalawan Belum Terima Satupun Laporan dari Masyarakat

Masa untuk masukan dan tanggapan dari masyarakat terhadap para Calon Legislatif (Caleb) telah berjalan sembilan hari sejak diumumkan

ist
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan Asmadi MH 

Laporan wartawan tribunpelalawan.com, Johannes Wowor Tanjung

TRIBUNPELALAWAN.COM, PANGKALAN KERINCI - Masa untuk masukan dan tanggapan dari masyarakat terhadap para Calon Legislatif (Caleb) telah berjalan sembilan hari sejak diumumkan pada tanggal 12 Agustus lalu oleh Komisi Pemilihan Umum (kPU) Pelalawan.

Namun hingga satu hari sebelum berakhirnya masa tanggapan warga ini, KPU belum menerima satupun laporan dari masyarakat terkait para caleg yang telah diumumkan lulus dalam Daftar Calon Sementara (DCS). Padahal besok, Selasa (21/8/2018), tenggat waktu memberikan laporan akan habis.

"Sampai sekarang belum ada satupun laporan yang kami terima terkait rekam jejak pada caleg yang telah diumumkan," tutur Ketua KPU Pelalawan, Asmadi MH, kepada tribunpelalawan.com, Senin (20/8/2018).

Baca: Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Razia di Jalan Sudirman, Banyak Pengendara yang Putar Balik

Baca: VIDEO: Mahasiswa KKN UMRI Dan Lurah Air Dingin Resmikan Unit Bank Sampah, Ini Harapan DLHK

Baca: Takraw Putri Indonesia Kalah dari Vietnam dan Menang atas Jepang di Asian Games 2018

Padahal, lanjut Asmadi, pihaknya sangat membutuhkan informasi sekecil apapun ari seluruh stakeholder masyarakat terkait profil 412 caleg yang telah Memenuhi Syarat (MS). Keran informasi sesungguhnya berasal dari warga yang mengenal latar belakang masing-masing Caleg yang diusung Partai Politik (Parpol).

KPU Pelalawan, kata Asmadi, telah maksimal dari mempublikasikan profil 412 caleg yang lulus DCS. Seperti mengiklankan ke media massa, on line maupun cetak. Srta mensharing informasi ke media sosial seperti facebook maupun group-group WA lainnya.

"Kita sifatnya tetap menunggu sampai besok hari terakhir," tandas Asmadi. (*)

Penulis: johanes
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved