Breaking News:

Pekan Life

Ustadz Felix Siauw Kembali Dampingi UAS di Tabligh Akbar di Masjid Agung Annur 26 Agustus Ini

Tahun ini, kehadiran UAS dan Ustadz Felix Siauw adalah dalam rangka memenuhi undangan Sekolah Tahfizh plus Khoiru Ummah Pekanbaru.

Penulis: CandraDani | Editor: CandraDani
instagram
Ustadz Abdul Somad dan Felix Siauw saat Tabligh Akbar di Masjid Agung Annur, Ahad (24/09/2017) lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menurut rencana, Ahad ini (26/08/2018) dua Ustadz kondang Indonesia, Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Felix Siauw bakal memberi tausiah di Masjid Agung Annur Pekanbaru. Kehadiran dua Ustadz kondang ini seakan mengulang kemeriahan tabligh akbar pada tahun lalu, tepatnya 24 September 2017 di tempat yang sama.

Tahun lalu, juga bertepatan dengan hari Ahad, kehadiran UAS dan Ustadz Felix Siauw mampu menyedot ribuan jamaah yang hadir.

Bahkan, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim serta Danrem 03 Wirabima, yang saat itu dijabat oleh Brgijend Edy Natar Nasution ikut bersama hadir.

Banyaknya jumlah jamaah yang hadir menyebabkan sebagian besar mereka meluber hingga ke halaman mesjid. Namun, saat itu panpel Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1439 Hirjriah sudah siap.

Panpel menyiapkan tenda-tenda beserta layar besar agar jamaah yang berada di luar Masjid Agung Annur dapat menyaksikan dan mendengar tausiah dari UAS maupun Ustadz Felix Siauw.

Baca: Ustaz Abdul Somad dan Felix Siaw Bakal Jadi Pembicara dalam Tabligh Akbar di Masjid An-Nur

Baca: Ustadz Abdul Somad akan Jadi Khatib Idul Adha di Masjid Ini

Tahun ini, kehadiran UAS dan Ustadz Felix Siauw adalah dalam rangka memenuhi undangan Sekolah Tahfizh plus Khoiru Ummah Pekanbaru.

Lembaga ini bakal menggelar acara tabligh akbar pendidikan berbasis aqidah islam pada tanggal 26 Agustus 2018 di Masjid Raya An Nur, mulai pukul 08.00 wib hingga 12.00 WIB.

Empat orang ustadz kondang bakal berkolaborasi dalam acara tersebut, mereka adalah Ustadz Abdul Somad, Lc. MA, Ust Felix Siauw dan Ust Usman Asy Syafi’i, serta Ust Cahyo Ahmad Irsyad sebagai host acara.

Ketua Panitia, Deffi Rahmadana mengatakan, acara tersebut diselenggarakan dalam rangka mensosialisasikan konsep pendidikan berbasis aqidah islam.

Dimana acaranya terbuka untuk semua ummat.

"Melalui acara ini diharapkan, masyarakat semakin kenal dan paham dengan konsep pendidikan berbasis aqidah Islam dan menjadikannya sebagai pilihan pertama dalam pendidikan generasi baru. Oleh karena itulah kita mendatangkan para ulama kondang Indonesia untuk menjadi pembicara dalam acara ini," ucapnya.

Baca: Tablig Akbar Ustad Felix Siauw dan Abdul Somad, Jemaah Masjid Agung Annur Hingga ke Halaman

Deffi menambahkan, pihak panitia sudah membuka pendaftaran bagi warga yang ingin menjadi peserta. Registrasi dapat dilakukan di https://bit.ly/26agustus. Informasi lebih lanjut untuk acara atau peserta bisa menghubungi 081311994451, stand/bazaar : 081311994452 dan donasi acara ke nomor hp 081311994453.

"Kami undang seluruh warga muslim untuk hadir dalam acara ini. Para ustadz kondang ini bakal memberikan materi betapa perlunya pendidikan berbasis aqidah Islam,"tutupnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved