Breaking News:

Pekanbaru

VIDEO: Keseruan Lomba Pukul Bantal dan Panjat Pinang di Air HUT RI ke 73

Lomba panjat pinang dan lomba pukul bantal untuk anak-anak yang digelar oleh warga Jalan Parit Indah Kelurahan Simpang Tiga

Laporan videografer Tribunpekanbaru.com,Aan Ramdani

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Lomba panjat pinang dan lomba pukul bantal untuk anak-anak yang digelar oleh warga Jalan Parit Indah Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya ,Minggu (19/8/2018) berlangsung semarak.

Pelaksanaan lomba pun semakin meriah kala pelaksanaanya dilakukan di parit Jalan Parit Indah. Para penonton ditepi kiri dan kanan parit pun tak henti bersorak saat menyaksikan perlombaan.

"Seru bang, tadi udah ikut lomba tarik tambang, panjat pinang juga," kata Satria usia mengikuti lomba pukul Bantal.

Baca: Jamaah Tarikat Naqsabandiyah di Sumatera Barat Rayakan Idul Adha 2018 Hari Ini

Baca: Jadwal Timnas U-23 Indonesia Vs Hongkong: 99 Persen Lolos, Siapa Lawan Hansamu Yama Selanjutnya?

Dalam perayaan HUT RI ke-73 warga RT04/RW 01 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya menggelar berbagai perlombaan. Mulai dari lomba balap kelereng, tarik tambang, pacu rakit, pukul bantal, panjat pinang, lomba joget ibu-ibu dan panjat pinang dewasa.

Pelaksanaan kegiatan peringatan kemerdekaan RI ini juga diawali dengan penipupan lilin dan pemotongan kue oleh Ketua RT 04/RW 01 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukitraya , Budiman.

Budiman pun berharapkan pelaksanaan bisa berlangsung lancar hingga usai. Semua perlombaan yang digelar pun semakin menarik ketika suguhan lagu-lagu menarik yang dibawakan oleh para panitia.

Seperti diketahui, kegiatan perlombaan tersebut menjadi kegiatan rutin yang kerap digelar warga Jalan Parit Indah saat memperingati hari kemerdekaan RI. (*)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved