Breaking News:

Pilpres 2019

Usai Shalat Idul Adha Sandiaga Uno Dapat Pesan dari Emak-emak, Begini Isinya

Bakal calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan pesan dari emak-emak usai menunaikan shalat Idul Adha,Rabu (22/8/2018).

Editor: Afrizal
Reza Jurnaliston
Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno usai menunaikan shalat Idul Adha di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jalan Matraman Raya, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018) 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Bakal calon wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno memilih menunaikan shalat Idul Adha di Monumen Perjuangan Jatinegara, Jalan Matraman Raya, Bali Mester, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (22/8/2018).

Usai shalat Idul Adha Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan pesan dari emak-emak

Sandiaga mengatakan, emak-emak tersebut meminta agar dia memastikan biaya kebutuhan hidup tetap stabil.

"Buat ibu-ibu yang ada di sini, kami inginkan pemerintahan yang kuat yang tegas untuk memperjuangkan agar biaya hidup tak semakin membebani mereka," kata Sandiaga.

Selain itu, kata Sandi, mayoritas warga di sekitar Monumen Perjuangan Jatinegara meminta agar pemerintahan memberikan perhatian atau porsi yang lebih kepada kepentingan rakyat saat Pilpres 2019 mendatang.

Baca: Ikut Kurban di Mesjid Rhaudatus Shalihin Pekanbaru, Ustaz Abdul Somad Dikejar Jamaah Minta Foto 

Baca: Jawaban Ustaz Abdul Somad Saat Ditanya Alasan Tidak Menyembelih Hewan Kurbannya Sendiri

“Warga tadi menyampaikan menitipkan pesan bahwa insya Allah prosesi pilpres juga memperhatikan mereka, jangan hanya ajang elit yang selama ini mementingkan kepentingan kelompoknya, segelintir tapi menjadi bagian yang memberikan solusi pada pilpres 2019,” kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, hal itu bisa dilakukan dengan cara membangun pemerintahan yang tegas ke depannya dengan tetap berpihak kepada kepentingan rakyat.

Di sisi lain, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menyoroti akan pentingnya pengembangan ekonomi mikro atau riil.

Hal itu, kata Sandiaga akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kalau bicara ekonomi jangan bicara ekonomi makro, tapi ekonomi mikro yang dirasakan (masyarakat),” kata Sandiaga.(*)

Baca: Ponsel Jadul Nokia Communicator Dulu Harganya Rp 9 Juta, Ternyata Ini Kelebihannya

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Usai Shalat Id, Sandiaga Mengaku Dapat Pesan dari Emak-emak soal Biaya Kebutuhan Hidup

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved