Rokan Hulu

Ada Tiga Pejabat yang Mendaftar jadi Sekda Rohul, Termasuk Pj Sekda

Ada tiga pejabat yang mendaftar jadi Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu (Rohul) sesuai dengan nama yang masuk ke panitia seleksi

Ada Tiga Pejabat yang Mendaftar jadi Sekda Rohul, Termasuk Pj Sekda
Tribun Pekanbaru
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Ada tiga pejabat yang mendaftar jadi Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hulu (Rohul) sesuai dengan nama yang masuk ke panitia seleksi (pansel).

Pendaftaran aeleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekda Rohul telah berakhir pada Jumat (24/8/2018).

Pendaftaran seleksi terbuka JPT Pratama Sekda tahun 2018 yang dibuka Pansel JPT Pratama untuk Sekda Rohul sejak 6 Agustus lalu.

Sudah ada tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendaftarkan diri dan menyerahkan berkas ke Sekretariat Pansel JPT Pratama yang beralamat di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul.

Baca: Hasil Timnas U-23 Indonesia Vs UEA Asian Games 2018 Skor 2-2 di Menit-menit Akhir

Baca: VIDEO: Tim Putra Pekanbaru Juarai Kejurda Bola Voli Putra Piala Gubernur Riau 2018

Plh Kepala BKPP Rohul, Bekrim Setiawan mengungkapkan, ‎hingga Jumat siang ketiga ASN yang bertugas di lingkungan Pemkab Rohul telah mendaftarkan diri ke Pansel JPT Pratama Sekda Rohul.

Ketiga ASN itu adalah dr Nazli Arfani Fungsional Umum, Hj Nurhidayah SH dan H Abdul Haris SSos MSi yang kini menjabat sebagai Pj Sekda Rohul.

Bekrim menambahakan, pendaftaran seleksi terbuka JPT Pratama Sekda Rohul telah diumumkan Pemerintah Kabupaten Rohul, melalui Pansel terhitung 6 Agustus hingga 24 Agustus.

"Hingga akhir pendaftaran, hanya ada tiga ASN dilingkungan Pemkab Rohul yang mendaftar dan menyerahkan berkas langsung ke Sekretariat Pansel JPT Pratama Sekda di kantor BKPP Rohul," katanya pada Jumat (24/8/2018).

Bekrim menyebutkan, secara umum ketiga ASN yang telah mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratan ke Pansel JPT Pratama Sekda Rohul telah memenuhi syarat terutama pangkatnya 4 B.

Baca: Hanura Bengkalis Gugat Penetapan Verifikasi KPU terhadap 7 Bacaleg Dapil 3 dan Dapil 5 ,Bengkalis

Baca: Blak-blakan pada Boy William, Begini Jawaban Najwa Shihab soal Sosok yang Pantas Jadi Presiden

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved