Hari Kemerdekaan

Aditya Firdika Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Bupati Kampar

Komandan 17 Paskibraka asal Kampar, Aditya Firdika mendapat bingkisan hadiah ulang tahun dari Bupati Kampar, Azis Zaenal

Aditya Firdika Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Bupati Kampar
Aditya foto bersama kedua orang tua dan adiknya setelah menerima hadiah sepeda dari Bupati Kampar Azis Zaenal -Jumat-24-8-2018
Aditya foto bersama kedua orang tua dan adiknya setelah menerima hadiah sepeda dari Bupati Kampar Azis Zaenal -Jumat-24-8-2018 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Fernando Sihombing

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Komandan 17 Paskibraka asal Kampar, Aditya Firdika mendapat bingkisan hadiah ulang tahun dari Bupati Kampar, Azis Zaenal pada Jumat (24/8/2018).

Bingkisan itu berupa satu unit sepeda, dan Aditya sudah menerimanya sebagai hadiah ulang tahun dari orang nomor satu di Kampar itu.

Aditya memang baru berulang tahun pada Kamis (23/8/2018).

Baca: Azis Zainal: Saya sudah Perintahkan Disdikpora untuk Memberikan Penghargaan kepada Aditya

Baca: Kadispora Riau: Harusnya Pemkab Kampar Sambut Aditya Firdika dengan Pengalungan Bunga

Baca: Kado Sedih di Ulang Tahun Ke 17 Aditya Firdika Danpok 17 Paskibraka Nasional Asal Kampar

Usianya genap 17 tahun tepat dihari kepulangannya ke Riau setelah sukses menjadi Komandan Kelompok 17 Paskibraka pada upacara pengibaran bendera HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73 di Istana Negara, Jakarta, 17 Agustus lalu.

Sepeda hadiah ulang tahun untuk Aditya itu diantar oleh seseorang suruhan Bupati langsung ke rumah Aditya di Desa Salo Timur Kecamatan Salo pada Jumat sore.

Si pengantar sepeda yang meminta identitasnya disembunyikan kepada Tribunpekanbaru.com mengatakan, Bupati tidak sempat mengantarnya langsung.

"Tadi Bapak (Azis) suruh saya, antarkan sepeda ke rumah Aditya. Tiba-tiba aja tadi. Kayak spontan gitu. Bapak sekalian titip salam dan ucapkan selamat ulang tahun buat Aditya dan keluarga," kata pria itu. (*)

Penulis: Fernando Sihombing
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved