Inhu

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Timur, Supir Bus Melarikan Diri

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat mobil Mitsubishi L 300 Pick Up yang dikemudikan oleh SM (38) datang dari arah Rengat menuju Pekanbaru

Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Lintas Timur, Supir Bus Melarikan Diri
istimewa
Mobil pick up yang remuk bagian depannya akibat bertabrakan dengan bus PT RAPI, Jumat (24/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Timur Kilometer 191, Desa Sei Dawu, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tiga orang korban mengalami luka-luka. Kecelakaan yang terjadi pada Jumat (24/8/2018) lalu sekira pukul 07.00 Wib melibatkan mobil Mitsubishi Pick Up bernomor polisi BM 9747 TS dan mobil bus PT RAPI bernomor polisi BM 7206 UA.

Informasi yang diterima dari Kanit Laka Sat Lantas Polres Inhu, Ipda Andra Lexi supir bus PT RAPI berinisial SH (40) melarikan diri setelah kejadian. "Supir bus melarikan diri, namun saat ini sudah kita himbau agar menyerahkan diri," katanya ketika dikonfirmasi melalui selular, Jumat (24/7/2018).

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat mobil Mitsubishi L 300 Pick Up yang dikemudikan oleh SM (38) datang dari arah Rengat menuju Pekanbaru. Setibanya di lokasi, jalan menikung ke kanan sementara pengemudi mobil Mitsubishi L 300 Pick Up mengambil jalan terlalu ke kanan.

Baca: 10 Fitur Unggulan Xiaomi Pocophone F1

Kemudian dari arah berlawanan datang mobil bus PT RAPI. Kecelakaan lalu lintas antara mobil bus dan pick up itupun tak terhindarkan. Sesaat setelah kecelakaan, supir bus PT RAPI langsung melarikan diri.

Sementara itu, pengemudi mobil pick up, SM dan penumpangnya yang berinisial JW (27) mengalami luka berat akibat kejadian itu. Sementara itu seorang penumpang lainnya berinisial MH (24) mengalami luka robek pada bagian kening.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat untuk mendapat perawatan. Pihak Kepolisian juga sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian.

Hasil pemeriksaan sejumlah saksi, diduga kecelakaam lalu lintas itu diakibatkan oleh Mitsubishi L300 pick up yang melaju terlalu ke kanan sehingga membuat kecalakaan terjadi. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved