Sport

VIDEO: Tim Putra Pekanbaru Juarai Kejurda Bola Voli Putra Piala Gubernur Riau 2018

Tim bola voli putra Pekanbaru berhasil meraih juara satu Kejurda bola voli putra Piala Gubernur Riau 2018 setelah

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Tim bola voli putra Pekanbaru, Selasa (14/8) malam lalu berhasil meraih juara satu Kejurda bola voli putra Piala Gubernur Riau 2018 setelah mengalahkan tim putra Kampar di partai final dengan skor 3-1.

Pada pertandingan final yang dipimpin wasit satu Oris Prihambudi dan wasit dua Maryono, tim Pekanbaru yang dikomandoi Susanto berhasil menang dengan angka 25-19, tertinggal 1-0 membuat para pemain Kampar lebih menggencarkan serangannya dan berhasil meraih kemenangan di set kedua dengan angka 20-25 dan skor menjadi 1-1.

Baca: Aditya Firdika Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Bupati Kampar

Baca: Detik-Detik Service Pemain Korea Membentur Net yang Berikan Kemenangan bagi Indonesia

Tidak ingin kalah lagi para pemain Pekanbaru lebih gencar melancarkan pukulan dan hasilnya set ketiga Pekanbaru menang 25-21. Set keempat Pekanbaru menyudahi pertandingan dengan angka 25-21 dan skor 3-1 untuk Pekanbaru.

Kemenangan Pekanbaru itu disambut dengan suka cita oleh pengurus PBVSI Kota Pekanbaru dan sporter Pekanbaru yang memadari GOR Tri Buana, Pekanbaru.

Atas kemenangan itu Pekanbaru berhak menerima uang pembinaan Rp 30 juta beserta piala.

Kemudian Kampar menerima uang pembinaan Rp 20 juta beserta piala. "Sedangkan juara tiga Rohul menerima piala dan uang pembinaan Rp 10 juta, lalu Siak juara empat hanya menerina uang pembinaan Rp 7 juta," ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Doni Aprialdi kepada Tribun, Rabu (15/8).

Penulis: Rino Syahril
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved