Asian Games 2018

Riau Sumbang 2 Atlet ke Final Cabor Dayung Asiang Games 2018, Berlaga Siang Ini

Atlet dayung putri Riau Alvonsina dan Raudani Fitra bersama 14 atlet lainnya di nomor Kano 500 meter putri, Minggu (26/8) melaju ke Final

Riau Sumbang 2 Atlet ke Final Cabor Dayung Asiang Games 2018, Berlaga Siang Ini
www.asiangames2018.id
Ilustrasi - Cabang olahraga dayung Asian Games 2018 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Atlet dayung putri Riau Alvonsina Monim dan Raudani Fitra yang turun bersama 14 atlet Indonesia lainnya di nomor Kano TBR 500 meter putri, Minggu (26/8) siang berhasil melaju ke babak final di Danau Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan.

Sebelumnya di babak semifinal 1 sebanyak 16 pedayung putri Indonesia yakni, Ririn Puji Astuti, Since Lithasova Yom, Ramla B, Fazriah Nurbayan, Alvonsina Monim, Stevani, Masripah, Shifa Garnika, Christina, Selvianti, Raudani Fitra, Astri Dwijayanti, Emiliana, Aswiati, Riana dan Risti Ardianti berada di urutan satu dengan catatan waktu 2 menit 27,92 detik.

Kemudian di susul China dengan catatan waktu 2 menit 29,48 detik dan urutan tiga ditempati Singapura dengan catatan waktu 2 menit 31,08detik.

Baca: MotoGP Hari Ini di Inggris Ada Perubahan Jadwal, Ini Info Terbarunya Agar Tak Ketinggalan Balapan!

Baca: Neno Warisman Dipulangkan Atau Pulang Sendiri? Ini Jawaban Kapolresta Pekanbaru

Sementara itu di babak semifinal 2 urutan satu ditempati Korea dengan catatan waktu 2 menit 27,20 detik,  urutan dua Myanmar dengan catatan waktu 2 menit 30,10 detik dan urutan tiga Thailand dengan catatan waktu 2 menit 33,13 detik.

Dari hasil babak semifinal itu 6 negara yang akan bertanding di babak final adalah Korea, Indonesia, China, Singapura, Myanmar dan Thailand.

Baca: VIDEO: Dihadiri Melly Goeslaw, Konser Kemanusian Untuk Lombok dan Palestina Terkumpul Hampair Rp 1 M

Baca: Ajak Pendemo Makan Lontong, Ini 5 Fakta Hadirnya Ahmad Dhani di Aksi #2019GantiPresiden di Surabaya

Sekretaris Umum KONI Riau Deni Ermanto kepada Tribun, Minggu (26/8), mengaku sangat bersukur ternyat 2 atlet dayung putri Riau kembali masuk final di Kano TBR 500 meter putri.

"Dari catatan waktunya Indonesia kembali berpeluang menambah perolehan medali di Kano," ujar Deni. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved