Indragiri Hulu

Ustaz Abdul Somad Dijadwalkan Hadir Kembali ke Inhu, Catat Jadwalnya

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1440 H yang akan diperingati sebentar lagi, Ustadz Abdul Somad akan hadir dalam tabligh akbar di Inhu.

Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Ustadz Abdul Somad memberikan tausiyah di hadapan ribuan warga saat tabligh akbar Pendidikan Berbasis Aqidah Islam yang diselenggarakan di Masjid Raudhatus Shalihin, Minggu (26/8/2018). (Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir) 

Laporan Wartawan Tribuninhu.com Bynton Simanungkalit

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1440 H yang akan diperingati sebentar lagi, Ustad Abdul Somad akan hadir dalam tabligh akbar di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kegiatan Tabligh Akbar ini rencananya akan digelar pada Jumat (31/8/2018) mendatang di Lapangan Garuda, Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

"Tabligh Akbar ini adalah dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah yang Insyaallah akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2018 dan dihadiri oleh Ustad Abdul Somad," kata Isroihan, Lembaga Pendidikan Pengamalan Agama islam (LP2A) Kecamatan Pasir Penyu yang juga panitia pelaksana Tabligh Akbar tersebut.

Baca: Warga Heboh Dengar Suara Dentuman Sampai Rumahnya Bergetar, Kapentak Lanud RSN: Itu Sonic Boom. .

Baca: Pagi Ini Tim Gabungan Padamkan Api di Tanjung Putus Pangkalan Kerinci, Api Lalap Kebun Sawit Warga

Isroihan berkata sebelum ke Air Molek, Ustad Abdul Somad juga dijadwalkan melakukan kunjungan ke anak-anak Suku Talang Mamak yang berada di pedalaman Kecamatan Batang Gansal Inhu.

Rencananya kunjungan ke suku Talang Mamak akan dilakukan pada Kamis (30/8/2018).

Selain itu, panitia pelaksana juga berncana mengajak Ustad Abdul Somad ke sekolahnya dulu, yakni MA Nurulfallah di Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved