Ustadz Abdul Somad

Usai dari Karanganyar dan Jakarta, Kamis Besok Ustaz Abdul Somad Kunjungi Talang Mamak  

Ustaz Abdul Somad juga dijadwalkan berkunjung ke anak-anak Suku Talang Mamak di pedalaman Kecamatan Batang Gansal Inhu, Kamis (30/08/2018).

Usai dari Karanganyar dan Jakarta, Kamis Besok Ustaz Abdul Somad Kunjungi Talang Mamak    
facebook/ustadzabdulsomad
Ustadz Abdul Somad bersama anak-anak suku Talang Mamak saat safari dakwahnya di Pedalaman Inhu, akhir Agustus 2017 lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Usai memberikan serangkaian tausiyah di Pulau Jawa, menurut rencana Kamis (30/08/2018) Ustaz Abdul Somad akan melanjutkan dakwahnya ke Indragiri Hulu.

Sebelumnya, UAS menghadiri serta memberikan tausiyah pada Tabligh Akbar di Pondok Pesantren Ma'had Tahfizhul Quran Isy Karima, Karanganyar, Jawa Tengah, Selasa (28/08/2018).

Kemudian, pada Rabu (29/08/2018) di Jakarta Islamic Center Tanjung Priok, dan Komplek Gedung MPR Jakarta. Syukuran & Doa Bersama MPR RI bersama Ustadz Abdul Somad, Lc. MA.

Dari Kota Rengat sendiri dilaporkan, dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1440 H yang akan diperingati sebentar lagi, Ustaz Abdul Somad akan hadir dalam Tabligh Akbar di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kegiatan Tabligh Akbar ini rencananya akan digelar pada Jumat (31/8/2018) mendatang di Lapangan Garuda, Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

"Tabligh Akbar ini adalah dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah yang Insyaallah akan digelar pada tanggal 31 Agustus 2018 dan dihadiri oleh Ustaz Abdul Somad," kata Isroihan, Lembaga Pendidikan Pengamalan Agama islam (LP2A) Kecamatan Pasir Penyu yang juga panitia pelaksana Tabligh Akbar tersebut.

Selain Tabligh Akbar di Lapangan Garuda, Ustaz Abdul Somad juga akan memberikan tausiah dimasjid Al- Muslimin Kelurahan Tanjung Gading selepas sholat maghrib.

Isroihan berkata sebelum ke Air Molek, Ustaz Abdul Somad juga dijadwalkan melakukan kunjungan ke anak-anak Suku Talang Mamak yang berada di pedalaman Kecamatan Batang Gansal Inhu.

Rencananya kunjungan ke suku Talang Mamak akan dilakukan pada Kamis (30/8).

Seperti diketahui di pedalaman Batang Gansal terdapat sekolah Tahfidzul Qur'an yang didirikan oleh Ustad Abdul Somad.

Berikut Video Safari Dakwah Ustaz Abdul Somad bersama Rombongannya ke Suku Pedalaman Talang Mamak, Inhu Riau pada tanggal 24 Januari 2018 lalu :

Selain itu, panitia pelaksana juga berncana mengajak Ustaz Abdul Somad ke sekolahnya dulu, yakni MA Nurulfallah di Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.

“Kita berencana akan ajak Ustaz Abdul Somad bernostalgia di sekolah Beliau Ma Nurul Fallah sambil bersilahturahmi dengan para guru di Airmolek," ujar Harpen, Sekretaris Perti Kabupaten Inhu.

Harpen berharap agar masyarakat Inhu bisa hadir mendengarkan ceramah Ustad Abdul Somad. "Seperti diketahui jadwal Ustaz Abdul Somad sangat padat, untuk itu diharapkan kehadiran seluruh kaum muslimin khususnya di Kabupaten Inhu untuk dapat menghadiri acara Tabligh Akbar guna mendengarkan ceramah beliau," terang Harpen.(*)

Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved