Advertorial

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Rayakan HUT ke-20

Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 tepat pada hari Rabu (29/8/2018).

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Rayakan HUT ke-20
istimewa
Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 tepat pada hari Rabu (29/8). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-20 tepat pada hari Rabu (29/8/2018).

Perayaan digelar di plataran gedung selatan RS Awal Bros Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh manajemen, direksi dan karyawan RS Awal Bros Group, perwakilan dari Pemprov Riau, Forkopimda Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru, perwakilan sejumlah perusahaan, dan lain-lain.

Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr Nurhidayati Endah Puspita Sari MARS dalam kata sambutannya menjelaskan, memasuki usia 2 dekade ini, RS Awal Bros bertekad untuk terus memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Semakin bertambah usia, kami semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi masyarakat, di masa kini, maupun di masa mendatang. Kami melayani dan memahami," ujar wanita yang akrab disapa dr. Ita ini.

Dia melanjutkan, RS Awal Bros Pekanbaru merupakan rumah sakit pertama yang dibangun dari total 11 jaringan rumah sakit yang ada di RS Awal Bros Group saat ini di seluruh Indonesia.

Seiring perjalanannya, RS Awal Bros Pekanbaru terus berkembang dan semakin maju. RS Awal Bros Pekanbaru juga telah banyak menorehkan prestasi, penghargaan, sertifikat dan pengakuan baik skala nasional maupun internasional.

"Visi kami adalah menjadi rumah sakit unggulan dan terpercaya di Sumatera. Kami berangkat dari Riau untuk Indonesia," ucap Direktur RS Awal Bros Pekanbaru lagi.

Untuk semakin mendekatkan diri dengan pasien, RS Awal Bros Pekanbaru juga membentuk sejumlah komunitas aktif.

Mulai dari komunitas Sayang Ginjal, Jantung Sehat, Diabetes, Stroke, Ibu Sayang ASI dan Tumbuh Kembang, dan lain-lain.

Halaman
123
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved