Bengkalis

Ini Identitas Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Kebun Sawit di Pinggir,3 Bulan Tak Ada Kabar

Identitas tengkorak manusia yang ditemukan di area kebun sawit milik perusahaan di Desa Semunai Kecamatan Pinggir terkuak.

Ini Identitas Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Kebun Sawit di Pinggir,3 Bulan Tak Ada Kabar
.
Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir 

Laporan Wartawan TribunBengkalis.com, Muhammad Natsir

TRIBUNBENGKALIS.COM, PINGGIR - Identitas tengkorak manusia yang ditemukan di area kebun sawit milik perusahaan di Desa Semunai Kecamatan Pinggir akhirnya terkuak.

Informasi itu terungkap setelah Marta Lena Marbun (46) warga Desa Semunai Kecamatan Pinggir datang ke lokasi penemuan tulang belulang.

Dia terkejut saat melihat pakaian yang berada disekitaran TKP persis dengan pakaian yang digunakan anaknya saat tanggal 25 Mei 2018 pamit padanya untuk pergi bekerja memuat sawit.

Mengenali pakaian yang berada di tempat penemuan tulang belulang, Marta Lena menanyakan keberadaan tulang belulang yang di temukan oleh petugas.

Petugas Polsek Pinggir yang saat itu sedang berada di TKP mengatakan tulang belulang dan tengkorak sudah di bawa ke RSUD Duri.

Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak mengungkapkan, dari laporan Marta Lena ini anaknya Tri Sutrisno Sijabat (20) sudah tiga bulan hilang tanpa kabar.

"Keterangan ibu korban terakhir kali Tri Sutrisno pamit padanya Sekitar pukul 08.00 WIB berangkat bekerja sebagai buruh sawit dengan mengunakan sepeda motor pada tanggal 25 Mei 2018 lalu," ungkap Kapolsek, Kamis (30/8/2018).

Baca: Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Kebun Sawit di Pinggir Korban Pembunuhan

Baca: Tulang dan Tengkorak Diduga Manusia Ditemukan di Area Kebun Sawit Perusahaan di Pinggir

Sejak hari itu korban tidak kunjung pulang ke rumah. Kemudian bos korban mendatangi Marta Lena tiga hari setelah korban pamit bekerja kepada Marta.

"Bosnya tiga hari kemudian mendatangi Marta Lena, menanyakan keberadaan korban yang sudah tiga hari tidak masuk kerja tanpa kabar. Mendapat informasi ini Marta Lena menyampaikan kepada bosnya anaknya sejak terakhir pamit kerja tidak pulang ke rumah," tambah Ernis Sitinjak.

Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir
Penemuan tengkorak dan tulang belulang diduga manusia, Rabu (29/8/2018) di areal perkebunan kelapa sawit milik perusahaan desa Semunai kecamatan Pinggir (.)
Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved