Solo Riders Touring Jakarta to Himalaya Viar Vortex 250 Singgah di Pekanbaru

Solo Riders Touring Jakarta to Himalaya Viar Vortex 250 singgah di Pekanbaru pada Kamis (30/8/2018), dan disambut hangat di Pekanbaru

Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Gunadi yang melakukan Solo Rider dari ibukota tersebut langsung disambut para rekan komunitas sepeda motor dan dealer Viar di Kota Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Solo Riders Touring Jakarta to Himalaya Viar Vortex 250 singgah di Pekanbaru pada Kamis (30/8/2018), dan disambut hangat di Pekanbaru.

Gunadi, riders asal Jakarta yang melakukan Touring 15.000 Kilometer Jakarta to Himalaya mengendarai sepeda motor Viar Vortex 250 tiba di Kota Pekanbaru setelah melakukan perjalanan selama 4 hari 3 malam dari Ibu Kota Jakarta.

Ketibaan Gunadi yang melakukan Solo Rider dari ibukota tersebut langsung disambut para rekan komunitas sepeda motor dan dealer Viar di Kota Pekanbaru, serta manajemen Adira Finance di Kantor Adira Finance Jalan Sudirman Pekanbaru.

Baca: Link Live Streaming Tanzil Hadid Tampil di Hitam Putih Deddy Corbuzier Trans 7 Malam Ini

Baca: Raudani Fitrah Peraih Medali Perak Asian Games 2018 Berharap Bonus Pemprov Riau

Ketibaan Gunadi disambut dengan salam hangat para riders asal Riau. Sejumlah rekan riders juga memberikan ucapan selamat atas ketibaan riders satu ini.

Gunadi merupakan founder dari Free Rider Indonesia yang kali ini berusaha menaklukan perjalanan sejauh 15.000 kilometer seorang diri menggunakan sepeda motor buatam anak negeri Viar Vortex 250.

Perjalanan dari pria yang akrab disapa Bro Gunadi ini juga memiliki misi menguji ketangguhan kendaraan berspesifikasi touring buatan anak negeri tersebut.

Singgahnya rider ini di Kota Pekanbaru dalam rangka mempersiapkan perbekalannya menempuh perjalanan kurang lebih 14.000 kilometer lagi menuju jalan tertinggi di dunia, yang berada hanya beberapa meter dibawah puncak perbukitan Himalaya yang dikenal dengan nama Mount Everest.

Gunadi mengaku masih semangat untuk bisa melanjutkan perjalanan menuju Himalaya.

Kendaraan Viar Vortex 250 yang digunakan Gunadi di Pekanbaru juga dilakukan pengecekan dan persiapan agar perjalanan yang dilakukan solo riders satu ini sukses sampai ketujuan.

Halaman
123
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved