Indragiri Hilir

Masih Banyak Kekurangan Fasilitas, Masyarakat Inhil Diminta Bersabar

Masyarakat Indragiri Hilir diminta bersabar untuk pembangunan dan perbaikan sejumlah infrastruktur yang dinilai masih kurang memadai saat ini.

Masih Banyak Kekurangan Fasilitas, Masyarakat Inhil Diminta Bersabar
Istimewa
Reses Ketua DPRD Riau, Septina Primawati di Kabupaten Indragiri Hilir. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM - Masyarakat Indragiri Hilir diminta bersabar untuk pembangunan dan perbaikan sejumlah infrastruktur yang dinilai masih kurang memadai saat ini, seperti jalan dan fasilitas umum.

Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli mengatakan, saat turun reses ke Daerah Pemilihan (Dapil)nya tersebut, banyak masyarakat mengeluhkan kekurangan fasilitas akses jalan, kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lainnya.

"Saya berharap masyarakat tetap bersabar, karena kita harus melalui beberapa proses yang sudah ditentukkan. InsyaAllah saya akan membantu," kata Septina, Sabtu (1/9/2019).

Baca: Tyas Mirasih Promosikan Destinasi Digital Pasar Teluk Jering di Instagram

Septina juga meminta masyarakat untuk terus menghadiri setiap kegiatan reses anggota dewan. Hal itu dikarenakan kesempatan masyarakat menyampaikan berbagai aspirasi yang dibutuhkan, sehinga pembangunan merata.

"Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk hadir disetiap anggota dewan melaksanakan Reses, karena semua aspirasi akan didengar dan dicatat langsung oleh anggota dewan," tutupnya.

Baca: VIDEO: Ular Piton 5 Meter Ditemukan dengan Perut Membesar, Dikira Warga Telan Manusia. . .

Reses yang dilakukan Septina dilaksanakan sejak tanggal 29 Agustus 2018 lalu hingga akhir bulan di 6 titik, yakni Desa Penjuru Kecamatan Kateman, Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, Desa Sungai Jaya Kecamatan Pulau Burung, Desa Desa suka jaya Kecamatan Pulau Burung, Desa Sungai Teritip Kecamatan Kateman dan Desa Rantau Panjang Kecamatan Enok, diakuinya banyak mendapat aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan.

"Saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyambut saya. Saya sudah mencatat semua aspirasi yang telah disampaikan dan nantinya semua aspirasi masyarakat akan dijadikan pokok-pokok pikiran (Pokir) saya sebagai dewan, Selanjutnya aspirasi ini akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Riau," tuturnya. (ale/rls)

Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved