Bisnis

BCA Finance Gelar Pekan Raya Otomotif, Dapatkan Mobil dengan Harga Terjangkau

BCA Finance menggelar Pekan Raya Otomotif pada Kamis-Minggu (6-9/9/2018), dan dapatkan mobil berbagai merek dengan harga terjangkau

BCA Finance Gelar Pekan Raya Otomotif, Dapatkan Mobil dengan Harga Terjangkau
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
BCA Finance Gelar Pekan Raya Otomotif, Dapatkan Mobil dengan Harga Terjangkau 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - BCA Finance menggelar Pekan Raya Otomotif pada Kamis-Minggu (6-9/9/2018), dan dapatkan mobil berbagai merek dengan harga terjangkau.

Pameran otomotif ini akan diikuti delapan merek otomotif secara bersamaan dan sebanyak 17 dealer mobil di Pekanbaru akan hadir dalam acara ini.

Delapan merek mobil dari beberapa dealer di Pekanbaru yang ikut serta tersebut antaranya Suzuki, Wuling, Toyota, Honda, Nissan, Datsun, Mitsubishi dan Daihatsu.

Baca: Buka MTQ Kecamatan Kempas, Ini Pesan Bupati Kepada Dewan Juri

Baca: Ini Penjelasan Polda Riau Terkait Terduga Penghina Ustaz Abdul Somad di Medsos

Sedangkan untuk 17 dealer yang telah menyatakan ikut serta dalam pameran otomotif kali ini diantaranya adalah Suzuki PT Sejahtera Buana Trada, Nissan Arenga, Nissan SM Amin, Honda Arista, Honda Soekarno Hatta (PT Kertajaya Utama Utama), Wuling Sudirman Pekanbaru, Astra Daihatsu Cabang Pekanbaru, Daihatsu Capella Medan, PT Agung Toyota, Mitsubishi Pekan Perkasa, Mitsubishi Nusantara dan dealer lainnya.

"Acara ini diselenggarakan untuk menghadirkan pameran otomotif sebagai upaya kami untuk membantu dan mempromosikan dealer di tengah persaingan bisnis otomotif yang semakin ketat di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Dengan ini diharapkan bisnis di sektor otomotif kembali bergairah di tengah situasi ekonomi tak menentu saat ini," kata Kepala Cabang BCA Finance Pekanbaru, Noto Prayetno, Rabu (5/9).

Ia optimis gelaran ini akan sukses dan mampu membantu penjualan unit kendaraan para dealer.

"Untuk surat pemesanan kendaraan (SPK) selama empat hari pameran, kita targetkan sebanyak 150 SPK. Dengan kehadiran semua merek mobil dan hampir semua dealer di Pekanbaru, kami optimis target ini akan tercapai," tuturnya.

Baca: Warga Rumbai Berhasil Tangkap Dua Pelaku Jambret setelah Sempat Kejar-kejaran

Baca: Penghina Ustaz Abdul Somad di Facebook Diamankan FPI

Tak sekedar pameran, diajang ini akan ditawarkan beragam kemudahan dati BCA Finance selama Pekan Raya Otomotif nantinya, di antaranya free Tanggung Jawab Hukum (TJH) pihak ketiga sebesar Rp5 juta di tahun pertama, diskon biaya administrasi Rp1 juta dan free asuransi banjir selama satu tahun.

Selain itu, BCA Finance juga akan mengapresiasi bagi konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama iven berlangsung dengan berbagai hadiah menarik seperti smartphone, kulkas, sepeda, magicom dan emas batangan.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved