Breaking News:

Berita Pekanbaru

Ikatan Pemuda Pemudi RW 07 Kelurahan Bencah Lesung Dilantik

Ikatan Pemuda Pemudi RW 07 Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenyan Raya periode 2018-2021 dilantik pada Sabtu (1/8/2018) malam

Tribun Pekanbaru/Zul Indra
Ikatan Pemuda Pemudi Rw 07 Kelurahan Bencah Lesung Dilantik 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Zul Indra

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ikatan Pemuda Pemudi RW 07 Kelurahan Bencah Lesung, Kecamatan Tenyan Raya periode 2018-2021 dilantik pada Sabtu (1/8/2018) malam.

Acara pelantikan sekaligus malam puncak perayaan HUT RI ke-73 dan ulang tahun IPPT 07 yang ketiga.

Kepengurusan Baru IPPT 07 tersebut dilantik langsung oleh Ketua RW 07, Drs Basri didampingi oleh ketua LPM Bencah Lesung dan Babinkhantibmas, serta Babinsa.

Baca: Target Retribusi Tera Ulang Dinilai Kecil, Wakil Rakyat Pertanyakan Pembelian Alat Tera Ulang

Baca: Masuk Jalan Kota, Satlantas Polres Dumai Tindak 28 Oknum Pengemudi Truk

Pemilihan Ketua pemuda dilakukan beberapa minggu sebelum pelantikan, secara demokrasi oleh seluruh pemuda pemudi yang ada di RW 07. Maka terpilihlah Alfian  Ketuanya.

Baca: PKPI Inhu Menang, Dua Bacaleg Mantan Terpidana Korupsi Diloloskan

Baca: Gubri Sebut Kurangi Impor Solusi Hadapi Kenaikan Dolar

Ketua Terpilih Alfian, berharap pemuda pemudi di RW 07 lebih kompak selalu dan terus berkarya dalam hal-hal yang positif.

"Saya mengucapkan terimaksih kepada Ketua Pemuda sebelumnya, bang jaswadi dan kami akan melanjutkan apa yang belum dapat direalisasikan semasa jabatan bang Jaswadi. Serta terimakasih saya ucapkan juga kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mulai dari perayaan HUT RI pada 17 Agustus 2018 hingga malam puncak ini. Dan juga Public Servant entertaiman beserta seluruh crew, Dj Roni, Mis Susi dan Mis Tya yang telah turut memberikan hiburan yang sangat bagus. Tak lupa donator dan beberapa perusahaan yang telah mensupport acara kami, terima kasih sekali lagi,"pungkasnya. (*)

Penulis:
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved