Padang

Jambret Kalung Emas di Pasar Pagi Parak Laweh Padang, Pasangan Kekasih Nyaris Dibakar Massa

Sepasang kekasih diamuk massa dan hampir dibakar usai jambret kalung emas di kawasan Pasar Pagi Parak Laweh, Lubeg, Padang.

Jambret Kalung Emas di Pasar Pagi Parak Laweh Padang, Pasangan Kekasih Nyaris Dibakar Massa
Foto/Riki Suardi
Jambret Kalung Emas di Pasar Pagi Parak Laweh, Pasangan Kekasih Nyaris Dibakar Massa 

Laporan kontributor tribunpadang.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Sepasang kekasih diamuk massa di kawasan Pasar Pagi Kelurahan Parak Laweh, Kecamatan Lubeg, Kota Padang.

Kedua sejoli itu kedapatan menjambret kalung emas milik salah seorang pengunjung Pasar Pagi, Kamis (6/9/2018) siang.

Beruntung petugas Kepolisian dari Polsek Lubeg cepat mengetahui kejadian tersebut. Sehingga pasangan kekasih yang diketahui bernama Rices Mulya (33) dan Monalisa (28) itu langsung diamankan di Mapolsek Lubeg untuk diproses sebagai tersangka.

Baca: Usai Senam dan Gotong Royong Bersama Bupati Inhu, Warga Titian Resak Bisa Lakukan Perekaman KTP El

Informasi yang dihimpun tribunpadang.com di Mapolsek Lubeg, penjambretan itu terjadi Kamis siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat itu, pelaku Rices yang sedang membonceng kekasihnya melintas di Pasar Pagi Parak Laweh menggunakan sepeda motor Yamaha Mio S warna putih tanpa tanda nomor polisi kendaraan.

Kemudian, Rice yang merupakan warga Alang Laweh I Dalam RT03/RW01, Kelurahan Alang Laweh, Kecamatan Padang Selatan, melihat ada seorang perempuan yang merupakan pengunjung pasar pagi mengenakan kalung emas sedang berdiri di pinggir jalan di kawasan pasar tersebut.

Baca: Suami Istri Pemilik Pabrik Miras Oplosan Diringkus Polda Sumbar, 4.380 Botol Diamankan

Kemudian, pria dengan badan penuh tato itu langsung mendekati perempuan tersebut dengan cara mengarahkan laju sepeda motor yang dikendarainya ke tempat perempuan itu berdiri.

Pelaku lalu merenggut kalung milik perempuan tersebut dan langsung melarikan diri dengan membonceng pasangannya.

Perempuan yang jadi korban jambret itu langsung kaget dan berteriak mintak tolong. Sontak saja, beberapa pengendara sepeda motor dan warga di sekitar lokasi yang mengetahui bahwa perempuan itu telah dijambret, langsung memberikan pertolongan dengan mengejar pelaku yang lari ke arah Pampangan.

Halaman
12
Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved