Dumai

Video : Pot Warna Warni Hiasi Trotoar Taman Bukit Gelanggang

Pemandangan penuh warna terlihat ditrotoar depan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas, Kota Dumai. Pantauan tribundumai.com, Rabu (5/9/2018)

Laporan Wartawan Tribundumai.com, Fernando Sikumbang 

TRIBUNDUMAI.COM,DUMAI- Pemandangan penuh warna terlihat ditrotoar depan Taman Bukit Gelanggang Jalan HR Soebrantas, Kota Dumai. Pantauan tribundumai.com, Rabu (5/9/2018) pemandangan tersebut terlihat setelah Dinas Lingkungan Hidup (DLK) Kota Dumai mempercantik area tersebut dengan  Pot bunga aneka warna.  

Berbagai warna, mulai dari warna hijau, merah  muda, biru, jingga dan  kuning tampak membungkus tanaman bunga kertas.  Aneka warna pot tersebut menambah semarak Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Dumai ini.

Deretan pot dengkap dengan bunga ini pun menjadi perhatian masyarakat yang datang ke taman itu menjadikannya sebagai pojok untuk swafoto.

"Saat ini masih kita uji coba dengan menaruhnya di Taman Bukit Gelanggang. Bila memang bagus rencananya bakal kita tambah pot tersebut," ujar Kepala DLH Kota Dumai melalui Kepala Seksi Pertanaman, Richie Kurniawan kepada Tribun, Rabu (5/9/2018).

Baca: Tyas Mirasih Berfoto di Taman Cinta Berlatar Enceng Gondok Berbunga Ungu

Menurutnya, saat ini sudah ada 100 pot bunga aneka warna yang sudah diletakan untuk menghiasi area tersebut. Untuk itu, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Dumai mengimbau agar masyarakat tidak merusak pot bunga warna warni yang ada di sepanjang trotoar Jalan HR Soebrantas, Kota Dumai.

"Kami imbau masyarakat agar tidak merusaknya. Apalagi sampai mencoretnya," pinta Kepala DLH Kota Dumai melalui Kepala Seksi Pertanaman, Richie . (*)

Baca: Pot-pot Bunga di Jalan Patimura Hancur Berantakan, Kabid Pertamanan Jadi Bingung Masalahnya Apa

Penulis: Fernando
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved