Riau

Pemkab Siak Terima Anugrah BAZNas Award 2018

Pemkab Siak menerima Anugrah BAZNas Award 2018 dari BAZNas Pusat pada kategori Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat Tahun 2018

Pemkab Siak Terima Anugrah BAZNas Award 2018
.
Baznas 

Laporan Wartawan Tribunsiak.com, Mayonal Putra

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak menerima Anugrah BAZNas Award 2018 dari BAZNas Pusat pada kategori Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat Tahun 2018.

Anugrah BAZNas Award 2018 itu diserahkan oleh Plt Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof Dr M Nur Kholis Setiawan didampingi oleh Ketua BAZNas RI, Prof Dr Bambang Sudibyo MBE yang diterima oleh Sekdakab Siak, Drs H T Said Hamzah.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Ballroom Kementrian Agama RI Jalan Tamrin Jakarta pada Jumat (7/9/2018) kemarin.

Baca: Mahasiswa UIR Kawal Penyerahan Petisi yang Ditandatangani DPRD Riau ke Pemerintah Pusat

Baca: Umi Pipik dan Mulan Jameela Sholawat Bareng, Keduanya Banjir Pujian

Penganugerahan BAZNas Award 2018 merupakan hasil penilaian BAZNas Pusat dalam indikator Kepala Daerah yang komit dan secara terus menerus memberikan support dan bantuan regulasi serta pendanaan oprasional dari APBD terhadap BAZNas kabupaten.

Dari 548 BAZNas daerah dan kabupaten kota yang ada di Indonesia, hanya 3 kabupaten kota yang mendapat penghargaan Anugrah BAZNas Award tahun 2018 kategori Kepala Daerah pendukung Kebangkitan zakat.

Mereka adalah bupati Siak, bupati Kepulauam Meranti dan bupati Enrekang.

Dengan tempat terpisah Bupati Siak mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS pusat yang telah memberikan BAZNAS Award tahun 2018 kepada Pemerintah Kabupaten Siak.

"Kita bersyukur dengan anugrah ini. Anugrah ini diterima berkat kepercayaan dan kemauan masyarakat Siak dalam membayarkan zakat. Pemkab Siak selalu memberikan dukungan," kata HTS Hamzah, Senin (9/9/2018).

Baca: HP Harga 1 Jutaan, Xiaomi Redmi 6A Garansi Resmi Hadir di Erafone, Stok Juga Aman

Baca: VIDEO: Tim Gabungan Kota Dumai Sita 7 Tabung Gas Subsidi 3kg dari Warung Bakso

Ia mengucapkan terimakasih kepada BAZNas pusat terutama Prof Dr Bambang Sudibyo MBE yang telah memberikan penghargaan bergengsi itu, sehingga selalu memotivasi Pemkab Siak untuk menggerakkan kebangkitan zakat di Siak.

Halaman
12
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved