Priyanka Chopra dan Nick Jonas Segera Menikah. Begini Kisah Asmaranya

Priyanka Chopra akan Dinikahi Nick Jonas. Begini Kisah Asmaranya. Nick Jonas buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Priyanka Chopra.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas Segera Menikah. Begini Kisah Asmaranya
Youtube
Nick Jonas dan Priyanka Chopra segera menikah. Dalam acara Tonight Show, Jumat (7/9/2018) malam, seperti dikutip Tribunpekanbaru.com dari pagesix.com, Nick Jonas buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Priyanka Chopra. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas Segera Menikah. Begini Kisah Asmaranya.

Nick Jonas mengatakan dia siap untuk menikah dengan Priyanka Chopra.

Dalam acara Tonight Show, Jumat (7/9/2018) malam, seperti dikutip Tribunpekanbaru.com dari pagesix.com, Nick Jonas buka-bukaan soal kisah asmaranya dengan Priyanka Chopra.

Baca: Diajak Berolah Raga, Priyanka Chopra Pilih Lanjutkan Tidur

Baca: Teriak Sutiyah dari Lubang Pagar, Pak Prabowo, Lihat Sini, Jangan Ngadep ke Utara, Sini Pak

Baca: Tumor Seberat 27,6 Kg Tumbuh di Rahim Wanita Ini, Sampai-Sampai Sulit Bernafas

“Kami bertemu melalui seorang teman. Jadi kami terhubung lebih dulu melalui teks dan kami mulai ngobrol sebentar, sekitar enam bulan sebelum kami bertemu secara langsung,” katanya kepada Jimmy Fallon pada acara Tonight Show.

nickjonas
instagram.com/nickjonas

Meskipun demikian, rumor hubungan percintaan mereka muncul setelah menghadiri Met Gala Bersama pada tahun 2017.

"Sekarang di-cut untuk kita bertunangan. Ceritanya mengalir sendiri," katanya.

"Kami bertemu lagi, sekitar 5 bulan lalu. Dan itu agak cepat. Kami seperti melompat ke kanan dan kami sangat senang," ungkap Nick Jonas.

nickjonas
instagram.com/nickjonas

Nick Jonas dan Priyanka Chopra bertunangan sewaktu musim panas dan informasi ini disimpan rapat dan baru berhasil dikonfirmasi setelah kedua keluarga mereka bertemu di Mumbai untuk upacara tradisional Roka.

“Pada dasarnya ini adalah konfirmasi dari kedua belah pihak bahwa keluarga mereka menyetujui pertunangan dan kemudian ada beberapa doa dan acara keluarga yang indah, dimana mereka memiliki kesempatan untuk bertemu dan berkumpul dan saling mengenal satu sama lain,” kata penyanyi Jealous itu menjelaskan.

“Sungguh luar biasa, kami berdua meninggalkan upacara itu dengan penuh sukacita. Sedikit berbeda dari Jersey," katanya, menyebut negara asalnya.

Halaman
123
Penulis: harismanto
Editor: harismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved