Padang

Gerebek Pasar Isuzu Traga di Kota Padang Mengedukasi Warga

Hari kedua Grebek Pasar Isuzu Traga yang digelar di kawasan Pasar Raya Padang untuk mengedukasi warga berlangsung meriah

Gerebek Pasar Isuzu Traga di Kota Padang Mengedukasi Warga
Tribun Pekanbaru/Riki Suardi
Gerebek Pasar Isuzu Traga di Kota Padang Mengedukasi Warga 

Laporan kontributor Tribunpadabg.com Riki Suardi dari Padang

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Hari kedua Grebek Pasar Isuzu Traga yang digelar di kawasan Pasar Raya Padang untuk mengedukasi warga berlangsung meriah.

Bahkan sejumlah pengunjung pasar, terhibur dengan beberapa acara hiburan seperti orgen dan games yang disuguhkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia pada Kamis (13/9/2018) siang.

Manariknya, bagi masyarakat atau pengunjung yang mengikuti games dari Tantangan Isuzu Traga berupa lermainan lempar gelang (ring toss), dart game, dan permainan roda putar yang disuguhkan itu, juga diberikan hadiah menarik seperti baju kaos, topi dan handuk.

Baca: Pengemudi Ambulance yang Menewaskan Dua Warga Jati Terancam Hukuman Mati

Baca: Kemenrisdikti Diminta Segera Ambil Sikap untuk Penggantian Rektor Unri

Salah seorang pengunjung bernama Zulkifli mengaku terhibur dengan acara Gerbek Pasar Isuzu Traga tersebut.

Menurutnya, acara ini selain menghibur, juga menarik perhatian masyarakat yang datang ke Pasar Raya, karena selain ada games berupa tantangan, juga ada tes drive Isuzu Traga.

"Tes drive ini tentunya bisa mengedukasi pengunjung, terutama yang mencoba mobil Pick Up Isuzu Traga tersebut. Apalagi mencivanya gratis dan juga dapat souvenir dari panitia acara. Bagi saya ini menarik perhatian, dan juga menghibur pengunjung pasar," katanya.

Terkait mobil Isuzu Traga tersebut, warga yang tinggal di Purus II, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang itu, juga menilai bahwa mobil ini kesan tampilannya nampak modern, dan kabinnya huga lapang.

Bahkan muatan mobil ini juga lebih besar dibandingkan mobil jenis yang sama.

"Saya memang tidak mencobanya, tapi dari penjelasan panitia sangat menyakinkan. Mobil ini nemang pantas dijuluki sebagai mobil Pick Up exstra muatannya dan kuat tenaganya. Kemudian kata panitia, mobil ini juga irit bahan bakar," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved