Pekanbaru

Dealer Sepeda Motor Honda Gelar Berbagai Kegiatan Peringati Hari Pelanggan Nasional

Dealer sepeda motor Honda di wilayah Riau gelar berbagai kegiatan peringati Hari Pelanggan Nasional

Dealer Sepeda Motor Honda Gelar Berbagai Kegiatan Peringati Hari Pelanggan Nasional
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
Dealer Honda gelar kegiatan peringati Hari Pelanggan Nasional 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dealer sepeda motor Honda di wilayah Riau gelar berbagai kegiatan peringati Hari Pelanggan Nasional.

Capella Dinamik Nusantara, main dealer sepeda motor Honda di Riau bersama jajaran dealer Honda di wilayah Riau beri apresiasi kepada para konsumennya dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional.

Sebanyak 62 dealer Honda di Riau melakukan berbagai kegiatan dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan yang mempercayai kendaraan Honda.

Baca: Hasil Lengkap Semifinal Japan Open 2018 - Indonesia Diwakili Marcus/Kevin

Baca: Gita Gutawa Mengaku Lebih Pilih Menikmati Musik Ketimbang Main ke Mal

Dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional, PT Capella Riau dan Dealer Honda di Riau mengangkat tema 'Satu HATI, Senyum Pelanggan adalah Kepuasan Kami.

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau, Donni D Marpaung, Sabtu (15/9) mengatakan ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun yang dilakukan untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional.

"Tahun ini Capella Honda kembali merayakan Hari Pelanggan Nasional, tidak hanya di main dealer tapi juga di 62 jaringan dealer Honda yang ada di Provinsi Riau. Ini wujud terima kasih kami atas kepercayaan konsumen yang telah memilih sepeda motor honda sebagai alat transportasi sehari-hari," katanya.

Berbagai apresiasi yang diberikan antaranya dalam bentuk pemberian bingkisan souvenir atau hadiah kepada konsumen yang berkunjung ke showroom dealer dan bengkel Ahass, selain itu ada juga apresiasi berupa setiap pelanggan yang datang ke dealer disuguhkan makanan dan minuman.

Baca: Apresiasi Video Musik Singel Overdose Agnez Mo, Siwon Choi Super Junior Beri 3 Jempol

Baca: Liga Inggris (Premier League) Tottenham Vs Liverpool Live Streaming BeinSport 1

Tak hanya itu peringatan hati pelanggan ini sejumlah dealer menyuguhkan potongan harga untuk biaya servis ringan sebesar 30 - 50 persen.

Bahkan ada penawaran berupa kesempatan memenangkan hadiah undian alat elektronik.

"Kami berharap peringatan Hari Pelanggan Nasional ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan antara Honda dengan para pelanggannya," ujarnya.

Dari peringatan ini diharapkan dengan akan semakin meningkatkan kepedulian serta pelayanan di seluruh dealer Honda mulai dari pimpinan dan seluruh karyawan yang bekerja melayani konsumen.

"Kami selaku mean dialer mengucapkan terima kasih kepada 62 jaringan dealer Honda yang telah melaksanakan rangkaian kegiatan apresiasi kepada konsumen dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2018," tutupnya. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved