Pekanbaru

CDN Sosialisasikan Berbagai Kelebihan Honda Vario Series

CDN selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau mensosialisasikan kelebihan Honda Vario Series

CDN Sosialisasikan Berbagai Kelebihan Honda Vario Series
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
CDN Sosialisasikan Berbagai Kelebihan Honda Vario Series 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau mensosialisasikan kelebihan Honda Vario Series.

Sosialisasi itu dilakukan dalam Honda Vario Custom Clinic untuk mendukung dan memberikan inspirasi modifikasi Honda Vario kepada para komunitas pecinta sepeda motor Honda, Sabtu (15/9) lalu di Mal Ska Pekanbaru.

Ini dilakukan dalam rangka lebih mensosialisasikan tentang kelebihan yang dimiliki Honda Vario Series kepada para rekan komunitas dan masyarakat umum.

Baca: Ibu Muda Beranak Satu Diduga Diperkosa Oknum Polisi

Baca: Selama 34 Tahun Konflik, Batas Riau-Sumut Akhirnya Tuntas

Kegiatan ini diikuti oleh 150 orang lebih yang berasal dari komunitas yang tergabung di dalam Honda Bikers Pekanbaru (Hobiku).

Sales Dept Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau, Soeryadi mengatakan, event Honda Vario Custom Clinic dilaksanakan guna memberikan edukasi teknologi terbaru yang disematkan ke kendaraan Honda kepada para Komunitas Honda dan juga komunitas anak muda yang ada di Pekanbaru.

"Dari ini kita berupaya untuk lebih memperkenalkan dan memberitahukan bagaimana sepeda motor matic ini dapat mendukung kesibukan sehari-hari penggunanya," katanya.

Selain itu ajang ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi dengan para komunitas.

Kegiatan ini di isi dengan rolling city dari main dealer menuju Mal Ska Pekanbaru, riding test premium matic Honda PCX Hybrid, PCX 150 dan Vario Series.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Inter Milan vs Tottenham Hotspur di Grup B, Ini Susunan Pemain

Baca: Panpel PSPS Rugi Lagi Kala Menggelar Pertandingan Liga 2 PSPS vs Persik Kendal

Tidak cukup sampai disitu, diacara ini juga dijelaskan tentang smart key technology Honda Vario 150 yang membuat kendaraan lebih aman dan praktis.

Selain penjelasan fitur smart key Honda Vario 150 juga dijelaskan tentang modifikasi yang dapat dilakukan pengguna kepada sepeda motor matic tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah unit dari Honda Vario hasil modifikasi para komunitas juga di pamerkan diajang ini.

Ketua Umum Honda Vario Club Ujung Batu, Rendy sekaligus modifikator sekaligus pengguna Honda Vario 125 yang terbaru mengatakan untuk vario terbaru yang digunakannya diakui tidak banyak part yang harus dimodifikasi karena desain dari pabrikan sudah bagus.

Pada sepeda motor matiknya tersebut ia mengusung modifikasi dengan konsep touring. "Saya pilih konsep ini karena memang dikomunitas selain kendaraan ini digunakan untuk kegiatan sehari-hari, juga digunakan untuk touring," tuturnya.

Baca: Polisi Sebut Kebakaran Pasar Kasikan di Tapung Hulu Timbulkan Kerugian Setengah Miliar Rupiah

Baca: Panitia Kejurnas Panjat Tebing Berkoordinasi dengan Bupati Inhu

Ia mengatakan untuk part tidak banyak yang dirubah, hanya menambahkan visor, mengganti ban dan penambahan lampu aksesoris.

"Saya berharap kegiatan serupa akan sering digelar sehingga akan banyak memberikan masukan bagi pengguna sepeda motor Honda dalam melakukan modifikasi," tutupnya. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved