Pekanbaru

JBL Store Mal Ska Tawarkan Diskon 40 Persen untuk Pembelian Unit Speaker JBL Flip 2

Toko pusat penjualan produk JBL di Mal SKA Pekanbaru, menawarkan harga senilai Rp 659.400 untuk setiap pembelian produk JBL Flip 2

JBL Store Mal Ska Tawarkan Diskon 40 Persen untuk Pembelian Unit Speaker JBL Flip 2
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
JBL Store Mal Ska Tawarkan Diskon 40 Persen untuk Pembelian Unit Speaker JBL Flip 2 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Toko pusat penjualan produk JBL di Mal SKA Pekanbaru, menawarkan harga senilai Rp 659.400 untuk setiap pembelian produk JBL Flip 2.

Gerai yang berlokasi di lantai 2 Mal SKA itu memberikan harga paling murah untuk unit yang biasa dijual senilai Rp 1.099.000 ini.

"Kebetulan saat ini kita lagi ada diskon lebih kurang 40 persen untuk setiap pembelian unit speaker bluetooth JBL Flip 2," ujar Head Store JBL Store Mal Ska Pekanbaru Hariyadi, Senin (17/9/2018).

Baca: Enam orang JH Rohul Gunakan Kursi Roda saat Tiba di Tanah Air karena Sakit

Baca: Path Tutup Layanan, 7 Fitur Berikut Bakal Sulit Dilupakan Pengguna

Menurut pria yang akrab disapa Adi ini, kualitas suara yang dapat dihasilkan JBL Flip 2 juga tidak kalah dengan produk-produk speaker bluetooth JBL lainnya.

Sejumlah fitur seperti dua driver berukuran 40 mm dan built-in bass, diyakini mampu mengasilkan kualitas suara yang amat jelas dan artikulasi yang jelas untuk suara vocal pada audio.

Teknologi Sound Clear yang terpasang pada perangkat elektronik ini dapat memperkecil distorsi suara ketika volume dibesarkan.

Penggunaannya cukup simple dengan hanya menyambungkan perangkat yang sudah dibekali bluetooth ke fitur bluetooth yang dimiliki JBL Flip 2.

Baca: Sempat Vakum, Parmusi Riau Komitmen Akan Bangkit Kembali

Baca: Saham Sektoral dalam Tekanan, Saham Sektor Perbankan dan Aneka Industri Patut Dipantau

"Uniknya speaker ini terletak pada kemampuannya yang dapat menjawab panggilan telepon meski pada saat smartphone sedang digunakan untuk bermusik," jelas Adi.

JBL Flip 2 ungkap Adi, telah dibekali baterai berkapasitas 2000 mAh. Dapat bertahan hingga 5 jam.

"Proses charging sampai bisa full cukup sekitar 3 jam," imbuhnya.

Lanjut Dia, selain dapat digunakan melalui sambungan antar bluetooth, JBL Flip 2 juga dapat digunakan melalui sambungan kabel.

Fitur port micro USB dan audio jack pada JBL Flip 2 dapat digunakan untuk menyambungkan speaker dengan perangkat pemutar musik lainnya. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved