Pileg 2019

Andi Rahman Ingatkan Sesama Kader Jangan Saling Menjelekkan

Ketua DPD I Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rahman atau Andi Rahman ingatkan kader Golkar jangan saling menjelekkan saat kampanye Pileg 2019

Andi Rahman Ingatkan Sesama Kader Jangan Saling Menjelekkan
Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Andi Rahman Ingatkan Sesama Kader Jangan Saling Menjelekkan 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Arsyadjuliandi Rahman atau Andi Rahman mengingatkan kader Partai Golkar jangan saling menjelekkan saat kampanye Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Hal itu disampaikan Andi Rahman di depan ratusan kader Golkar Riau yang menghadiri workshop kampanye dan bimtek sistem dana kampanye Pileg 2019 di Pekanbaru pada Selasa (18/9/2018).

Bakal Caleg ini hadir dari berbagai Kabupaten/Kota di Riau dalam kegiatan tersebut dihadirkan juga KPU untuk sosialisasi Peraturan KPU untuk kampanye dan aturan lainnya.

Baca: KPU Kampar Tetap Jadwalkan Penetapan DCT Pileg 2019, Bacaleg Koruptor Belum Diterima

Baca: Cewek Cantik Ini Pernah Jatuh Saat di Catwalk, Kini Ia Jadi Model

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya digelar ditingkat DPP dan dilanjutkan di DPD I hingga DPD II nantinya, ini dimaksudkan agar bacaleg paham aturan pada saat kampanye.

Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman yang hadir membuka acara tersebut berpesan kepada kader untuk bisa mendongkrak suara partai Golkar pada pemilu 2019.

Karena Ia mengingatkan berdasarkan hasil survei suara partai Golkar sedikit mengalami penurunan dan ini harus disikapi dengan kerja keras di daerah termasuk para bakal Caleg.

"Ini pesan pak Ketua Umum yang harus kita sikapi di daerah, bagaimana agar partai Golkar bisa jadi pemenang pada Pemilu 2019, "ujarnya.

Baca: Ramalan Zodiak Rabu 19 September 2018: Leo Beruntung Sepanjang Hari, Aquarius Waspada dengan Kerjaan

Baca: Satu dari 60 Orang di Dunia, Perempuan Ini Punya Memori Super

Terpenting lagi ditambahkan Andi Rachman, meskipun semuanya untuk berlomba mencari kemenangan namun harus diingat juga rambu-rambu aturan jangan sampai saling menjatuhkan dan saling menjelekkan sesama calon.

"Jangan saling menjelekkan kader dengan memanfaatkan kader dibawah, kita harus hindari itu dan bagaimana agar berpikirnya suara semua untuk partai, "ujar Andi.

Tidak hanya sesama kader se-Partai, Andi Rachman juga mengingatkan dengan calon lain dari Partai lain juga jangan sampai terjadi saling menjelekkan dan menjatuhkan antara satu calon dengan calon lain.

"Dengan calon partai lain juga harus dijaga jangan sampai saling menjelekkan juga, "ujar Andi.

Baca: Telkomsel Beri Pengalaman Digital Lifestyle Terbaik melalui Paket TAU Dynamic Plan 13 GB

Baca: Komunitas Ayam Kate Pekanbaru Koleksi Ayam Kate Dalam dan Luar Negeri

Andi juga yakin pada pemilu mendatang suara Golkar di Riau bisa menjadi pemenang, begitu juga tentunya untuk memenangkan calon Presiden yang diusung partai Golkar sudah menjadi komitmen bersama memenangkan Jokowi - Ma'ruf di Riau. (*)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved