Program Back to Campus, Gramedia Jensud Bandrol Murah Produk IT

Gramedia Jalan Jenderal Sudirman (Jensud) Pekanbaru, tidak hanya sebagai pusat penjualan buku dan alat tulis.

Program Back to Campus, Gramedia Jensud Bandrol Murah Produk IT
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Beberapa Produk IT yang terdapat di Gramedia Jensud. Saat ini toko buku yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman itu tengah menawarkan produk IT dengan harga ramah kantong. 

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Gramedia Jalan Jenderal Sudirman (Jensud) Pekanbaru, tidak hanya sebagai pusat penjualan buku dan alat tulis.

Tapi disana juga menyediakan berbagai pilihan perangkat IT terutama Aksesoris yang cukup lengkap.

Menjawab kebutuhan konsumen, Gramedia Jensud juga tak lupa memberikan beberapa produk IT dengan harga murah, salah satunya melalui program potongan harga.

Mulai 20 Agustus kemarin sampai dengan 30 September 2018 besok, masyarakat Pekanbaru dapat memilih bermacam produk IT berharga murah tersebut. Mulai dari printer, flash disk, microSD, keyboard, mouse, dan lain sebagainya.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan 6, Live RCTI, MNCTV dan Bein Sport

Supervisor Penjualan Gramedia Jensud Andry menerangkan, semua produk itu ditawarkan dalam satu program yakni "back to school". Siapu pun bisa mendapatkan dengan harga yang lebih ramah kantong.

"Sekarang kan lagi musimnya masuk perguruan tinggi. Banyak mahasiswa baru yang mungkin masih butuh produk IT sebagai sarana bagi mereka untuk menjalankan aktivitas kuliah. Flashdisk, mouse, printer dan lainnya. Maka kami yakin bahwa mahasiswa sekarang lagi cari produk yang murah meriah," jelas Andry, Kamis (20/9/2018).

Adapun beberapa rangkaian harga yang disediakan Gramedia Jensud selama program back to campus ini di antaranya, Printer Canon dari harga Rp.733.000 menjadi Rp.699.000, keyboard Logitech dari harga Rp.499.000 menjadi Rp.289.000, mouse Logitech dari harga Rp.125.000 menjadi Rp.77.000, hingga berbagai merek flashdisk dan SD Card dengan bermacam kapasitas mendapatkan potongan harga sampai Rp.30 ribuan.

"Kita juga punya program beli produk printer Epson dapat botol cantik dari Epson. Beli printer Canon dapat souvenir cantik, hingga beli camera instax mini 9 dengan harga 1.199.000, dapa paper isi 10 pcs," ujar Andry.

Baca: Pebalap BSP Siak Juara II di Etape III Tour de Siak

Andry mengaku, selama program back to campus di Gramedia Jensud berlangsung, animo masyarakat Kota Bertuah masih sangat tinggi untuk memiliki produk IT.

Berbagai upaya masih akan terus dilakukan Gramedia guna menggiring konsumen berbelanja sampai batas akhir program.

Salah satunya dengan cara mengajak masyarakat untuk berbelanja melalui pemanfaan media sosial milik Gramedia Jensud.

"Kita di medsos juga giat memposting program promo dan daftar produk yang lagi dijual murah. Sehingga lebih memudahkan masyarakat mencari informasi seputar produk Gramedia," kata Andry. (*)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved