Pekanbaru

Sediakan Potongan Harga 10 Persen, Transmart Pekanbaru Hadirkan Program Belanja Murah Produk IT

Mulai tanggal 21 September sampai dengan 23 September 2018, ada penawaran khusus untuk beberapa merek laptop.

Sediakan Potongan Harga 10 Persen, Transmart Pekanbaru Hadirkan Program Belanja Murah Produk IT
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Deretan Produk laptop di Transmart Pekanbaru 

Laporan Wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tak sulit untuk mendapatkan produk atau perangkat IT dengan harga murah. Setiap pusat penjualannya terus memberikan penawaran dengan bermacam program promo.

Salah satunya yakni Transmart Pekanbaru. Retail terbesar yang menjual berbagai jenis produk ini, mulai tanggal 21 September sampai dengan 23 September 2018, ada penawaran khusus untuk beberapa merek laptop.

Sales Manager Appliance Transmart Pekanbaru, Muhammad Haris menjelaskan, tiga hari program itu berlangsung, masyarakat Pekanbaru berkesempatan memperoleh diskon 10 persen untuk setiap pembelian produk komputer atau notebook dari Asus, HP dan Acer.

Baca: FOTO: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman Resmi Pamit di Hadapan Ribuan ASN

Namun, ada satu syarat khusus yang diberikan Transmart Pekanbaru. Yakni, diskon ini hanya berlaku khusus bagi konsumen yang telah memiliki kartu kredit dari Bank Mega.

"Transaksinya cash menggunakan kartu kredit bank mega. Kalau tidak pakai kartu ini maka harganya normal," jelas Haris kepada Tribun, Kamis (20/9/2018).

Masih untuk pengguna kartu kredit bank Mega tutur Haris, Transmart Pekanbaru selama tiga hari program ini berlangsung, juga menyediakan cara pembelian tanpa syarat untuk 3 merek notebook tersebut.

Cukup memperlihatkan kartu kredit bank Mega, konsumen yang berencana memiliki notebook melalui sistem kredit bakal memperoleh cicilan nol persen, atau angsuran tanpa bunga selama kurun waktu enam bulan.

"Kita selalu berikan kemudahan bagi masyarakat yang pengen punya perangkat IT. Tentu dengan adanya program-program menarik dari kita, masyarakat tak perlu mencari tempat lain guna memenuhi kebutuhannya," terang Haris.

Baca: Hasil Timnas U-16 Malaysia Vs Tajikistan, Malaysia Buka Piala Asia U-16 2018 dengan Pesta Gol 

Ia mengungkapkan, Transmart Pekanbaru tidak hanya sebagai salah satu retail penyedia produk IT yang hanya menjual.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved