Properti

Cukup Bayar 1 Juta, Sudah Bisa Terima Kunci untuk Unit Rumah di Griya Mandiri Asri Rimbo Panjang

Pengembang perumahan Griya Mandiri Asri di Rimbo Panjang, menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berupa promo yang cukup menarik.

Cukup Bayar 1 Juta, Sudah Bisa Terima Kunci untuk Unit Rumah di Griya Mandiri Asri Rimbo Panjang
Istimewa
Griya Mandiri Asri Rimbo Panjang. Perumahan bersubsidi ini bisa diperoleh dengan hanya membayar 1 juta sampai akad. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengembang perumahan Griya Mandiri Asri di Rimbo Panjang, menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berupa promo yang cukup menarik.

Marketing Eksekutif Perumahan Griya Mandiri Asri, Miftahul Firdaus mengungkapkan, dengan hanya membayar senilai Rp.1.000.000 rupiah, maka masyarakat Pekanbaru sudah bisa memperoleh unit dan terima kunci pada kawasan tersebut.

"Ini salah satu tawaran paling murah dari banyak lokasi rumah bersubsidi lainnya di Pekanbaru. Itu bahkan sudah sampai akad dan tinggal cicil saja sampai dengan 20 tahun," Miftahul saat ditemui di bilangan Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru, Jumat (21/9/2018).

Baca: Menuju Kabupaten Sehat 2019, Pemkab Rohul Mulai Lakukan Berbagai Persiapan

Kata Miftahul, program pembelian ini hanya berlaku bagi 30 orang pembeli pertama sampai batas waktu 30 September 2018.

Sistem pembayar kredit untuk Griya Mandiri Asri, menerapkan bunga flat sebesar lima persen sesuai dengan peraturan pemerintah. Besaran angsuran yang ditawarkan yakni Rp.825.000 perbulan selama 20 tahun, Rp.991.000 perbulan selama 15 tahun dan 1.333.000 perbulan untuk jangka waktu 10 tahun.

Selain bisa datang langung ke kantor pemasaran, untuk mendapatkan rumah bersubsidi yang berlokasi 800 meter dari Jalan Raya Pekanbaru Bangkinang ini, masyarakat juga bisa datang langsung menyambangi lokasinya dengan masuk ke Jalan Mandiri, Rimbo Panjang.

"Atau sebelum ke lokasi bisa kontak di nomor 081275391839," ucap Miftahul.

Baca: KPK Cekal Bupati Bengkalis ke Luar Negeri, Diduga Terkait Kasus Ini

Griya Mandiri Asri Rimbo Panjang hadir dengan lokasi yang cukup strategis. Meski berada di pinggiran kota Pekanbaru, perumahan tersebut sangat dekat dengan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau, atau hanya berjarak sejauh 2 km.

Total rumah yang dibangun di kawasan dua hektare ini sebanyak 110 unit. Sedangkan yang sudah berhasil sampai ke tangan konsumen sebanyak 65 unit.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved