Properti

Cuma DP Satu Juta, Sudah Bisa Punya Hunian di Dua Putri Mandiri Pasar Putih

Setelah sukses pada proyek perumahan Dua Putri Mandiri tahap 1 dan 2, kali ini pengembang tersebut tengah melakukan pembangunan tahap 3.

Cuma DP Satu Juta, Sudah Bisa Punya Hunian di Dua Putri Mandiri Pasar Putih
Istimewa
Model Perumahan Dua Putri Mandiri Pasir Putih. 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Asahan Jaya Bertuah terus mengembangkan proyek perumahannya.

Setelah sukses pada proyek perumahan Dua Putri Mandiri tahap 1 dan 2, kali ini pengembang tersebut tengah melakukan pembangunan tahap 3.

Salah satu Agen yang dipercaya memasarkan perumahan dari PT Asahan Jaya Bertuah, yakni Nasa Property Manajemen. Untuk proyek tahap tiga ini pun kembali menggandeng agen tersebut.

"Dua Putri Mandiri tahap tiga masih mengedepankan konsep perumahan asri dan hijau bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Itu artinya. Rumah ini dibangun dan dijual melalui subsidi pemerintah dengan tipe 36," ujar Owner Nasa Property, Hendri Yadi, Jumat (21/9/2018).

Baca: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Kafe Jalan Arifin Achmad, Berawal dari Cekcok Mulut

Hendri menjelaskan, Dua Putri Mandiri tahap tiga dikembangkan di atas lahan seluas 3,5 hektare di kawasan pasir Putih.

Perumahan ini sangat dekat dari kolam renang boombara Pasir Putih dengan jarak tempuh dari jalan besar kurang 100 meter.

"Tentu perumahan ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Ini akan menjadi salah satu perumahan ramai penduduk karena yang akan dibangun sebanyak 213 unit," terang Hendri.

Sebagai Agen properti kata Hendri, Nasa Property sangat menyambut baik kehadiran Dua Putri Mandiri tahap tiga. Apalagi saat ini masih banyak masyarakat yang masih membutuhkan hunian aman dan nyaman dengan lingkungan yang ramah.

Baca: Dikira Besi Berkarat, Nelayan Ini Bawa ke Rumah dan Dibersihkan, Ternyata Itu Mortir

Menjawab kebutuhan konsumen, Nasa Property memberikan penawaran menarik bagi masyarakat Pekanbaru yang ingin memiliki unit. Cukup dengan DP Rp.1.000.000, maka konsumen tinggal menunggu kunci.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved