Properti

Montsera Apartement Akan Gelar Customer Gathering Bagi Investor Riau

Di proyek ini para pemilik modal bisa menamkan investasinya pada properti berjenis apartemen.

Montsera Apartement Akan Gelar Customer Gathering Bagi Investor Riau
Istimewa
Pengembang property nasional, Pohon Group incar para investor asal Riau, untuk menggaet hati para pemilik modal di Riau bersama Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) Riau dan agen property Solid, 99.co dan Joy Property, Selasa (25/9/2018) malam akan menggelar customer gathering di Hotel Pangeran Pekanbaru. 

Lapiran wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengembang property nasional, Pohon Group incar para investor asal Riau, untuk menggaet hati para pemilik modal di Riau bersama Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (Arebi) Riau dan agen property Solid, 99.co dan Joy Property, Selasa (25/9/2018) malam akan menggelar customer gathering di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Dalam acara ini pengembang dengan para agen kerjasama akan memaparkan tentang peluang investasi menguntungkan di proyek prestisius di Kota Tangerang dikembangkan developer yang diberi nama Montsera Apartement

Di proyek ini para pemilik modal bisa menamkan investasinya pada properti berjenis apartemen.

Untuk memasarkan proyek prestisius ini di Riau pengembang menjalin kerjasama dengan Arebi Riau.

Baca: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan di Kafe Jalan Arifin Achmad, Berawal dari Cekcok Mulut

Ada 15 agen tergabung di Arebi Riau yang turut ambil bagian memasarkan investasi properti menguntungkan ini.

Sekretaris Arebi Riau, Hendri Yadi, Jumat (21/9) mengatakan agen yang akan imut memasarkan proyek ini antaranya Bintang Property, Nasa Property, Satelite Production, Hanton Property, Nato Property, Century 21, Ratu Property, MJN Property, D'satelite Property, Puan Property, Radit Property, Ramos Property, SIP, Emma Property Partner, Eastons, Ray White, Top Via, Deal dan beberapa agen lainnya.

Dijelaskan yang saat ini ditawarkan yakni proyek apartemen kedua dari 5 tower apartemen yang akan dibangun di kawasan pengembangan tersebut.

Hendri menjelaskan proyek apartemen yang ditawarkan ini dibangun di Jalan Raya Protokol MH Thamrin - Tangerang. Lokasi pembangunan ini tepat berada di dalam kawasan yang sudah maju berkembang atau existing CBD Kota Tangerang.

Baca: Dikira Besi Berkarat, Nelayan Ini Bawa ke Rumah dan Dibersihkan, Ternyata Itu Mortir

Dengan lokasi yang dimanfaatkan ini di pastikan nilai investasi yang ditanamkan akan tumbuh cepat.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved