Pekanbaru

Pertamina Beri Gratis Voucher Konsumen yang Aktivasi Program BEP di Pekanbaru

PT Pertamina MOR I bagi-bagi voucher gratis Pertalite untuk konsumen yang melakukan aktivasi program BEP di Pekanbaru.

Pertamina Beri Gratis Voucher Konsumen yang Aktivasi Program BEP di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Ikhwanul Rubby
PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I bagi-bagi voucher gratis Pertalite untuk konsumen yang melakukan aktivasi program Berkah Energi Pertamina (BEP) di Pekanbaru. 

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Rubby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Regional (MOR) I bagi-bagi voucher gratis Pertalite untuk konsumen yang melakukan aktivasi program Berkah Energi Pertamina (BEP) di Pekanbaru.

Kegiatan ini bagian dari upaya meningkatkan awareness konsumen setia produk unggulan Pertamina pada program BEP.

Di Kota Pekanbaru program tersebut dilaksanakan di SPBU 14282668 berlokasi di Jl. Harapan Raya, Kota Pekanbaru.

Branch Marketing Manager Pertamina Sumbar dan Riau, Aribawa, Jumat (12/9/2018) mengatakan dengan aktivasi ini pelanggan Pertamina dapat merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan dari aplikasi MyPertamina, instal software ini menjadi syarat utama untuk dapat mengikuti program BEP.

"BEP memang dihadirkan untuk mengapresiasi konsumen loyal kita yang terus meningkat. Dengan program ini juga diharapkan peningkatan menjadi signifikan," tuturnya.

Baca: ‎Kesal Sulit Dapatkan LPG 3 Kg, Seorang Warga Tandun Ngamuk di Pangkalan

Ia mengatakan konsumen loyal program unggulan Pertamina, seperti Perta Series, Fastron Series serta Bright Gas terus mengalami peningkatan, terlebih lagi didorong oleh program BEP.

Pertamina mencatat saat ini sudah mencapai sekitar 20 persen konsumen Perta Series di MOR I yang ikut serta program BEP melalui pemasangan aplikasi MyPertamina di smartphone.

"Aktivasi ini menjadi wahana kami untuk bisa meningkatkan keikutsertaan konsumen pada program BEP sekaligus mempersuasi konsumen agar bisa beralih mengkonsumsi BBM dan program berkualitas dari Pertamina," tuturnya.

Program Berkah Energi Pertamina”l do perkenlakan perusahaan minyak milik negara ini di Jakarta sejak 9 Agustus 2018 lalu.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved