Pekanbaru

Video : Wedding Expo 2018 di Mal Pekanbaru

Mal Pekanbaru mengadakan wedding expo 2018 mulaiu tanggal 18-23 September 2018 di Atrium Utama Mal Pekanbaru.

Laporan reporter tribunpekanbaru.com, Ikhwanul Ruby

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU –Mal Pekanbaru mengadakan wedding expo 2018 mulaiu tanggal 18-23 September 2018 di Atrium Utama Mal Pekanbaru. Kegiatan ini sengaja digelar untuk memudahkan masyarakat dalam merencanakan hari pernikahan.

Helat ini dimeriahkan oleh belasan vendor yang siap memberikan informasi dan pelayanan bagi para pasangan yang ingin melangsungkan acara pernikahan.

Sangat lengkap vendor yang mengikuti kegiatan ini, mulai dari vendor perhotelan, markem, dekorasi, wedding organizer, cattering dan banyak lagi lainnya. Yang tidak kalah menarik, masing-masing vendor menyuguhkan penawaran menarik dan terjangkau bagi masyarakat yang melakukan deal diacara tersebut.

Dalam pameran ini juga dimeriahkan pertunjukan fashion show bertemakan Swarnadwipa dan pertunjukan menghias cake.Selain itu ada juga beauty class, lomba hias antaran belanja dan fruit carving.

Baca: Inilah 9 Youtubers Asing yang Promosikan Dunia Hiburan di Korea Selatan, Yuk Intip Video Mereka!

Manager Marketing Mal Pekanbaru, Reza, Jumat (21/9/2018) kepada tribunpekanbaru.com mengatakan, wedding expo ini merupakan kegiatan rutin yang digelar Mal Pekanbaru dua kali dalam setahun.

"Yang saat ini merupakan kali kedua helat tersebut diselenggarakan tahun ini," jelasnya.

Reza menambahkan, ajang ini digelar dalam rangka memberi kemudahan masyarakat yang tengah menyusun persiapan berbagai kebutuhan untuk acara pernikahan.

Selain itu dari gelaran tersebut Mal Pekanbaru ingin memberikan referensi bagi masyarakat untuk nantinya menggelar acara pernikahan.

Baca: Setelah Diperbolehkan Menyetir, Untuk Pertama Kalinya Wanita di Arab Saudi Tampil Sebagai Penyiar TV

"Dengan berbagai penawaran menarik yang disediakan oleh vendor di helat ini diharapkan akan semakin mudah bagi masyarakat merencanakan acara pernikahan dengan disesuaikan budget yang dimiliki,"pungkasnya.

Jadi bagi anda nyang ingin mempersiapakan rencana acara pernikahan segera kunjungi kegiatan wedding ekspo ini dan jangan sampai terlewatkan penawaran-penawaran menariknya. (*)

Baca: CPNS 2018 Pakai Sistem CAT, Yuk Ikuti Simulasi Tes CAT Lewat 3 Situs Ini

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Aan Ramdani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved