Pekanbaru

KONI Pekanbaru akan Salurkan Sagu Hati Bagi Atlet Berprestasi di Asian Games 2018

KONI Pekanbaru akan memberikan uang sagu hati bagi atlet Pekanbaru yang berprestasi di Asian Games 2018.

KONI Pekanbaru akan Salurkan Sagu Hati Bagi Atlet Berprestasi di Asian Games 2018
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
Para atlet Provinsi Riau yang berprestasi pada Asian Games 2018 diarak untuk menyapa para warga di kawasan hari bebas kendaraan bermotor (HBKB), Jalan Sudirman Pekanbaru usai mendapatkan bonus secara simbolis saat Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2018 di lapangan Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru. (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Palti Siahaan

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - KONI Pekanbaru akan memberikan uang sagu hati bagi atlet Pekanbaru yang berprestasi di Asian Games 2018. Pemberian sagu hati ini bersamaan dengan acara serasehan dan penyegaran pelatih, Sabtu (29/9/2019) di Pekanbaru.

"Acara serasehan nanti, kita sekalian akan memberikan sagu hati bagi atlet yang berprestasi di Asian Games,"kata ketua umum KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Jumat (28/9/2018).

Seperti diketahui, dari beberapa atlet Pekanbaru yang ikut bertanding di Asian Games, hanya satu atlet yang berprestasi. Yakni Florensia Cristy. Akan takraw putri Pekanbaru ini menyumbang perunggu bagi Indonesia.

Baca: Kronologi hingga Lokasi Pemakaman Istri & Ajudan Kapolres Tulungagung, Berikut Faktanya

Mengenai besar sagu hati, Anis mengatakan tidaklah terlalu besar. Namun sagu hati ini sebagai wujud kegembiraan KONI Pekanbaru dimanfaatkan atlet Pekanbaru bisa mengharumkan nama Indonesia.

Pihaknya punya sudah mengundang Floren. Bukan hanya Floren saja yang diundang tapi seluruh atlet Pekanbaru yang masuk kontingen Indonesia di ajang Asian Games.

Baca: Dana Kampanye Seorang Caleg di Riau Capai Rp 1 Miliar, Ini Dana Kampanye Para Caleg

Terkait dengan penyegaran pelatih, ada 160 peserta yang akan ikut. Para peserta tersebut merupakan pelatih 33 cabang olahraga yang ada dibawah KONI Pekanbaru.

Pemateri untuk penyegaran pelatih ini ada dari Pekanbaru dan ada dari Jakarta. Ada psikologi dan ada juga dokter olahraga. (*)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved