Breaking News:

Bisnis

Amanah Travel yang Melayani Umroh Kini Hadir di Pekanbaru

Amanah Travel yang merupakan perusahaan perjalanan yang melayani umroh, kini hadir di Pekanbaru dengan cabang pertama di Jalan Paus

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi
Amanah Travel Hadir di Pekanbaru 

Laporan Wartawan Tribunpekanbaru.com, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Amanah Travel yang merupakan perusahaan perjalanan yang melayani umroh, kini hadir di Pekanbaru dengan cabang pertama di Jalan Paus Nomor 127 D.

Pada saat launching, Sabtu (29/9), PT Amanah Travel mengundang puluhan siswa Sekolah Juara Pekanbaru, yang merupakan sekolah muridnya merupakan anak yatim dan kaum duafa.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Amanah Travel, H Deni Asri menyampaikan bahwa, pihaknya ingin mengembangkan usaha di Pekanbaru, dan mengharapkan bisa membantu para jamaah untuk ke tanah suci nantinya.

Baca: Liga Inggris Chelsea vs Liverpool Malam Ini, Live RCTI dan Beinsport 1 Pukul 23.00 WIB

Baca: Jadwal Live West Ham vs Manchester United Pukul 18.39 WIB Malam Ini via MAXstream

"Travel Amanah merupakan travel yang berpusat di Medan, dan kami diamanahkan untuk membuka cabang di sini," kata Deni.

Dalam kesempatan itu, Deni juga menyampaikan bahwa, pihaknya sengaja mengundang siswa dari Sekolah Juara untuk bisa berbagi, sekaligus bisa mendoakan usaha travel yang baru dilaunching tersebut.

"Kami ingin berbagi dengan adik-adik kami dari Sekolah Juara. Walau ada yang tidak punya ibu, atau bapak, kami doakan semoga menjadi juara di sekolah dan menjadi kebanggaan. Doakan kami dan pimpinan kami, agar sekeluarga bisa mengemban amanah dalam melayani jamaah umroh nantinya," tuturnya.

Ia menambahkan, banyaknya persoalan jamaah yang tidak diberangkatkan karena berbagai persoalan di travel, diharapkan hal-hal seperti itu dijauhkan dari Travel Amanah.

"Semoga kita dijauhkan dari masalah yang sedang banyak, jamaah tidak diberangkatkan. Kami minta didoakan, agar dilancarkan semua urusan dan usaha nantinya," harapnya.

Baca: Jenderal ke-8 Ini Lolos dari Penculikan G30S PKI, Padahal Sudah Diincar

Baca: Cara Mudah Nonton Manchester City Vs Brighton Lewat Hape, Malam Ini Mulai Pukul 21.00 WIB

Deni menambahkan, pihaknya juga menyediakan beberapa paket umroh, dengan biaya yang terjangkau dan kualitas bersaing dengan yang lain.

"Kita juga memiliki keunggulan tersendiri, yakninya, kita punya satu ustadz dan satu ustadzah, yang akan mendampingi jamaah dari awal keberangkatan hingga pulang. Jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ulasnya.

Tidak hanya di Pekanbaru saja, di beberapa daerah lainnya PT Amanah Travel juga sudah membuka cabang, seperti di Aceh, dan juga beberapa daerah lainnya.

"Untuk Pekanbaru kita juga udah punya jamaah yang sudah mendaftar, fan untuk keberangkatan pertama adalah pada 7 November 2018 mendatang," ulasnya. (*)

Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved